Detik-detik Pukulan Tricky Anthony Ginting Buat Kento Momota Mati Langkah

Senin, 30 Maret 2020 17:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© BWF
Detik-detik pukulan tricky pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota mati langkah. Copyright: © BWF
Detik-detik pukulan tricky pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota mati langkah.

INDOSPORT.COM - Detik-detik pukulan tricky pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting buat tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota mati langkah.

Dalam video unggahan dari Instagram akun bajubadmintonmurah yang disadur dari akun Badminton for Fun, pukulan tricky tunggal putra Anthony Ginting yang membuat Kento Momota mati langkah tersebut terjadi di final Singapore Open.

Tepatnya di game point 20-10, di mana servis dilakukan oleh Anthony Ginting lalu berhasil dikembalikan dengan baik oleh wakil Jepang sekaligus tunggal putra nomor 1 dunia, Kento Momota.

Anthony Ginting lalu melakukan dropshot ke arah sisi kiri pertahanan Kento Momota namun masih berhasil dikembalikan dengan bola lob ke arah wakil Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAOS BADMINTON MURAH (@bajubadmintonmurah) on

Pebulutangkis 23 tahun tersebut lantas melakukan dropshot silang ke sisi kanan pertahanan Kento Momota, tetapi wakil Jepang masih dapat mengembalikannya dengan baik.

Dan akhirnya shuttlecock pengembalian Kento Momota tersebut dimanfaatkan oleh Anthony Ginting untuk melakukan pukulan tricky dengan memutar raketnya, dari yang seolah ingin mengarahkan bola ke sisi kanan wakil Jepang, tetapi ternyata diarahkan ke sisi kiri pertahanan tunggal putra nomor 1 dunia.

Meskipun kalah di game pertama, pebulutangkis Kento Momota nyatanya berhasil mengalahkan Anthony Ginting dalam pertandingan rubber game dengan skor 10-21, 21-19, 21-13 untuk menyabet gelar Singapore Open kali pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%