Pasangan India 'Merengek' Minta Pelatih Baru, Media China Kembali Kenang Efek Besar Flandy Limpele

Selasa, 7 April 2020 17:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dokumentasi Pribadi
Ketika pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 'merengek' minta pelatih baru, media China justru kenang efek besar dari Flandy Limpele. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Ketika pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 'merengek' minta pelatih baru, media China justru kenang efek besar dari Flandy Limpele.

INDOSPORT.COM - Ketika pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 'merengek' minta pelatih baru, media China justru kenang efek besar dari Flandy Limpele.

Pasangan Satwik/Chirag diketahui telah meminta Asosiasi Bulutangkis India (BAI) mencarikan mereka pelatih baru usai ditinggal oleh Flandy Limpele pada awal Maret lalu setelah mereka memutuskan mundur dari All England 2020.

Namun bagi media China, aiyuke.com, sosok Flandy Limpele telah berjasa besar dalam membangkitkan asa sektor ganda putra India selama masa kepemimpinan.

Menjabat sejak Juli 2019 menggantikan Tan Kim Her, media China menyebut bahwa sosok Flandy Limpele sukses membawa pasangan Satwik/Chirag mengalahkan pasangan top dunia seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Li Junhui/Liu Yuchen.

Tidak hanya itu, media China menyebut kalau di bawah asuhan Flandy Limpele, pasangan Satwik/Chirag sukses melangkah ke final French Open 2019 lalu, mencapai semifinal Fuzhou China Open 2019, meraih gelar di Thailand Open 2019 lalu.

Tidak hanya itu, sosok Flandy Limpele telah berhasil mengantarkan pasangan Satwik/Chirag masuk ke peringkat 10 besar dunia yang merupakan peringkat terbaik dalam sejarah ganda putra India.

Jadi, meskipun pasangan Satwik/Chirag mendapatkan pelatih baru pengganti Flandy Limpele yang memutuskan mundur setelah 8 bulan mengabdi, namun belum tentu mereka bisa mendapatkan hasil yang sama.

Terlebih lagi sampai saat ini tidak ada pelatih asing yang betah melatih di Timnas Bulutangkis India dalam waktu yang lama, tentunya menjadi suatu pekerjaan besar untuk bisa membawa ganda putra India mencapai puncak tertinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%