Negaranya Diobrak-abrik Corona, Eks Petenis Amerika Ini Malah Asyik Pamer Pose Nyaris Bugil

Kamis, 9 April 2020 15:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mantan petenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad menuai kontroversi di tengah pandemi virus corona yang masih berkecamuk. Copyright: © Getty Images
Mantan petenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad menuai kontroversi di tengah pandemi virus corona yang masih berkecamuk.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad menuai kontroversi di tengah pandemi virus corona yang masih berkecamuk.

Amerika Serikat saat ini menjadi negara terparah yang terdampak virus corona. Sebanyak 434.114 kasus virus corona telah terkonfirmasi di Negeri Paman Sam, dengan jumlah pasien yang meninggal mencapai 14.800 dan 23.774 berhasil sembuh.

Di tengah situasi genting yang melanda, Ashley Harkleroad justru sibuk menuai kontroversi dengan mengunggah pose sensual dirinya ke media sosial.

Dengan alasan ingin hemat uang dalam hal pakaian, Ashley memamerkan kemolekan tubuhnya tanpa busana. Ashley memulai karier profesionalnya di dunia tenis pada tahun 2000 silam.

Saat itu usianya masih 15 tahun. Tak perlu waktu lama, dalam kurun waktu tiga tahun, Ashley Harkleroad mencapai puncak kariernya.

Prestasi terbaiknya adalah menduduki peringkat ke-39 di dunia. Paras cantik yang dimilikinya membuat tawaran menjadi model berdatangan pada Ashley.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashley Harkleroad (@ashleyharkleroad) on

Tak tanggung-tanggung, bahkan salah satu majalah dewasa pun berminat untuk mengekspose kecantikannya. Di tahun 2008 Ashley Harkleroad menjadi model sampul majalah Playboy.

Setelah pensiun dari dunia tenis, Ashley melanjutkan peruntungannya sebagai model majalah dewasa.