Kompetisi Libur, Petenis Imut Katie Swan Berjemur dengan Tampilan Seksi

Rabu, 8 April 2020 11:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Katie Swan, petenis asal Inggris. Copyright: © Getty Images
Katie Swan, petenis asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Inggris, Katie Swan memilih mengisi hari-harinya dengan berjemur di pagi hari sambil menikmati pemandangan indah di sekitar kediamannya di Amerika Serikat.

Semenjak kompetisi tenis diliburkan, Katie Swan mengikuti anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Rabu (08/04/20), Katie mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, petenis asal Inggris itu sedang asyik berjemur menggunakan bikini dan celana pendek.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katie Swan (@katieswan99) on

"Vitamin D favoritku merasa sangat bersyukur masih bisa sedikit bergerak (tetap melakukan social distancing tentunya). Aku memikirkan orang-orang yang kembali ke rumah di Inggris," tulis Katie Swan.

Katie diketahui aktif memberikan bantuan untuk warga Amerika Serikat selama virus corona berkecamuk di negara itu. Amerika Serikat bahkan menjadi negara terparah di dunia yang terkena dampak virus corona.

Sejauh ini sudah ada 399.667 kasus virus corona yang terkonfirmasi di Amerika Serikat. Jumlah pasien yang meninggal mencapai 12.878 orang dan 22.020 berhasil sembuh.

Akibat virus tersebut sejumlah turnamen tenis, termasuk Wimbledon harus ditunda. Sebelumnya hanya Perang Dunia II saja yang mampu menghentikan grand slam tenis tertua di dunia itu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%