Tantang Ratchanok Intanon Sparing Bulutangkis, Fajar Alfian Janjikan Hadiah Spesial

Minggu, 12 April 2020 14:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/ratchanokmay
Fajar Alfian membicarakan hal unik saat melakukan live Instagram dengan pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon. Copyright: © instagram.com/ratchanokmay
Fajar Alfian membicarakan hal unik saat melakukan live Instagram dengan pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

INDOSPORT.COM - Fajar Alfian membicarakan hal unik saat melakukan live Instagram dengan pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Video live Instagram itu kemudian diunggah ulang oleh akun fans @sobadminton. Selama ini Fajar Alfian memang diketahui menjalin persahabatan dengan Ratchanok Intanon.

Fajar sempat menjadi sorotan ketika memberi Ratchanok bakso ketika mereka sedang bertanding di Indonesia Masters 2019.

Walaupun sedang tidak ada turnamen bulutangkis, persahabatan antara Fajar dan Ratchanok Intanon ternyata tetap terjalin dengan baik. Mereka kedapatan melakukan live Instagram bersama untuk sekadar ngobrol dan bersendau-gurau.

"Come here, sparing with me. I want against you single player (Datang kemari, sparing denganku. Aku akan melawanmu dalam pertandingan tunggal)," ujar Fajar Alfian.

Jika Ratchanok berhasil menang dalam pertandingan itu maka, Fajar akan menjanjikan hadiah spesial yaitu bakso.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sobadminton (@sobadminton) on

"Oke, if you lost then buy me bakso (Jika kamu kalah belikan aku bakso)," jawab Ratchanok Intanon dengan penuh semangat.

Seolah ketagihan dengan bakso, Ratchanok sontak kegirangan dengan hadiah yang ditawarkan Fajar. Walaupun makanan itu bisa dijumpai di Thailand, namun menurut Ratchanok Intanon bakso Indonesia punya cita rasa yang bisa membuat lidahnya bergoyang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%