Kepada Media India, Tommy Sugiarto Ceritakan Situasi Mencekam di Jakarta Akibat Pandemi Corona

Selasa, 14 April 2020 21:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Allsport Co./Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto menceritakan keadaan mencekam di Jakarta akibat dari pandemi virus Corona. Copyright: © Allsport Co./Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto menceritakan keadaan mencekam di Jakarta akibat dari pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto menceritakan keadaan mencekam di Jakarta akibat dari pandemi virus Corona.

Virus Corona saat ini memang tengah menjadi wabah yang banyak menjangkiti manusia yang ada di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.

Kepada situs olahraga India, Sportstar, salah satu pebulutangkis tunggal putra kebanggaan Indonesia, yakni Tommy Sugiarto menceritakan bagaimana mencekamnya suasana di Jakarta akibat virus Corona.

"Situasi saat ini di Jakarta sangat mengkhawatirkan karena setiap hari ada orang yang meninggal karena virus corona. Jadi saya dan keluarga saya berada di rumah hanya mengikuti instruksi dari pemerintah kami," ujar Tommy Sugiarto.

Sampai Selasa (14/04/20) hari ini, kasus virus Corona di Indonesia sudah mencapai 4.839 kasus, di mana 426 kasus dinyatakan sembuh, sedangkan 459 dinyatakan meninggal.

Dan sampai Selasa (14/04/20) pukul 12.00 WIB, pemerintah Indonesia mengungkap sudah 31.628 orang yang sudah diperiksa menggunakan tes uji PCR untuk mencari orang yang terinfeksi virus corona.

Sementara untuk virus Corona di dunia sudah mencapai 1.920.918 kasus dengan 453.289 kasus dinyatakan sembuh dan 119.686 dinyatakan meninggal dunia.