Ganda Malaysia Percaya Cara Ini Bisa Bantu Kalahkan Kevin/Marcus

Sabtu, 18 April 2020 13:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Aaron Chia menyebut kalau cara ini bisa membantu dirinya dengan Soh Wooi Yik bisa mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Aaron Chia menyebut kalau cara ini bisa membantu dirinya dengan Soh Wooi Yik bisa mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia menyebut kalau cara ini bisa membantu dirinya dengan Soh Wooi Yik bisa mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui sudah menelan kekalahan sebanyak tujuh kali dari pertemuan mereka dengan pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Setelah mengalami kekalahan sebanyak itu, pebulutangkis Aaron Chia pun memanfaatkan libur panjang kompetisi untuk menonton pertandingannya kontra Kevin/Marcus untuk menemukan celah dari pasangan ganda putra no. 1 Indonesia tersebut.

"Kami telah memainkan Marcus-Kevin beberapa kali tetapi kami selalu dikalahkan. Itu sama dengan lima pasangan teratas lainnya," katanya.

“Saya percaya, kita harus memberi 120% untuk mengatasi pasangan berpengalaman seperti Marcus dan Kevin. Kami akan terus bekerja untuk mempersempit kesenjangan. Kami masih muda dan kami tidak pernah bosan mencoba," ujar Aaron Chia dikutip dari media The Star.

“Selama istirahat ini, saya telah melihat semua pertandingan melawan lawan kami. Semakin saya menontonnya, semakin banyak ide yang saya dapatkan untuk membuat kemitraan kami lebih kuat," tambahnya.

Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia pun menyebut bahwa setelah menonton pertandingan dari pasangan Koo Kien Keat/Tan Boong Heong dan Cai Yun/Fu Haifeng, ia seolah mendapatkan wangsit untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus.

"Ketika musim berlanjut, kami akan siap untuk mengecewakan pasangan ini. Pada akhir tahun ini, kami berharap dapat mencetak setidaknya satu atau dua kemenangan melawan mereka," pungkasnya.

Saat ini, pebulutangkis Aaron Chia masih libur kompetisi bulutangkis internasional dalam waktu yang lama, setidaknya hingga Agustus mendatang akibat adanya pandemi virus Corona.