Lockdown Corona, Ini Keadaan Pebulutangkis Indonesia di Jerman

Sabtu, 18 April 2020 19:58 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia Siahaya Priskila saat mengembalikan kok ke arah Ganis Nur Rahmadani. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia Siahaya Priskila saat mengembalikan kok ke arah Ganis Nur Rahmadani.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis muda nan cantik asal Indonesia, Priskila Siahaya membeberkan keadaan terkini dirinya di Jerman yang tengah di lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Seperti diketahui bersama, Priskila memang sudah menetap di Jerman selama empat tahun belakangan dan kini ia membela tim bulutangkis Jerman hingga tahun 2023 mendatang.

Kepada tim redaksi INDOSPORT, Priskila menceritakan kegiatan terkini dirinya selama masa lockdown virus corona di Jerman.

"Iya saat ini, saya kerja dan belajar di rumah, belajar buat ujian akhir, " tuturnya saat dihubungi oleh awak INDOSPORT, Rabu (18/04/20). 

Selanjutnya saat disinggung, apakah dirinya merindukan suasana latihan, dirinya mengaku kangen. "Kangen lapangan bulutangkis, kangen latihan, tapi gimana semuanya di lockdown. Saya cuma bisa latihan di rumah aja," sambungnya.

Kemudian saat ditanyai, hal pertama apa yang ingin dilakukan jika corona selesai? Priskila menuturkan akan melakukan kegiatan seperti biasanya.

"Pastinya langsung latihan, bekerja dan belajar. Seperti biasanya aja sih, " tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, wanita kelahiran Jakarta ini sempat merasakan persaingan pelatnas Cipayung bersama Fitriani selama satu tahun. Namun dirinya harus terdegrasi pada awal tahun 2016.