Ambisi Menggebu Wakil Malaysia Pada Kevin/Marcus Disorot Media China

Minggu, 19 April 2020 21:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ambisi menggebu pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media China, Sports Sina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ambisi menggebu pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media China, Sports Sina.

INDOSPORT.COM - Ambisi menggebu pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media China, Sports Sina.

Hingga kini telah menahan kekalahan sebanyak 7 kali dari pasangan Kevin/Marcus, pebulutangkis Aaron Chia diketahui belum patah arang untuk bisa mengalahkan wakil Indonesia tersebut.

Hal tersebut terbuktik ketika pebulutangkis Aaron Chia pun memanfaatkan libur panjang kompetisi untuk menonton pertandingannya kontra Kevin/Marcus untuk menemukan celah dari pasangan ganda putra no. 1 Indonesia tersebut dan itu disorot media China.

"Kami telah memainkan Marcus-Kevin beberapa kali tetapi kami selalu dikalahkan. Itu sama dengan lima pasangan teratas lainnya," katanya.

“Saya percaya, kita harus memberi 120% untuk mengatasi pasangan berpengalaman seperti Marcus dan Kevin. Kami akan terus bekerja untuk mempersempit kesenjangan. Kami masih muda dan kami tidak pernah bosan mencoba," ujar Aaron Chia dikutip dari media The Star.

“Selama istirahat ini, saya telah melihat semua pertandingan melawan lawan kami. Semakin saya menontonnya, semakin banyak ide yang saya dapatkan untuk membuat kemitraan kami lebih kuat," tambahnya.

Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia pun menyebut bahwa setelah menonton pertandingan dari pasangan Koo Kien Keat/Tan Boong Heong dan Cai Yun/Fu Haifeng, ia seolah mendapatkan wangsit untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin/Marcus.

"Ketika musim berlanjut, kami akan siap untuk mengecewakan pasangan ini. Pada akhir tahun ini, kami berharap dapat mencetak setidaknya satu atau dua kemenangan melawan mereka," pungkasnya.

Saat ini, pebulutangkis Aaron Chia masih libur kompetisi bulutangkis internasional dalam waktu yang lama, setidaknya hingga Juli mendatang akibat adanya pandemi virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%