Bantu Korban Pandemi, Djokovic Tawarkan Paket 'Kencan' Eksklusif

Minggu, 19 April 2020 23:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Hannah Peters/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, turut berpartisipasi dalam proyek amal bantu korban terdampak pandemi corona. Copyright: © Hannah Peters/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, turut berpartisipasi dalam proyek amal bantu korban terdampak pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, menawarkan kesempatan impian dalam lelang amal untuk membantu orang-orang Amerika yang membutuhkan selama pandemi corona.

Dilansir dari laman atptour.com, melalui akun media sosialnya petenis Serbia itu berpartisipasi dalam #allinchallenge, dengan menyediakan paket khusus untuk dua orang ke turnamen AS Terbuka berikutnya.

"Hak setiap manusia untuk memiliki makanan apa pun yang terjadi, jadi #allinchallenge adalah mengumpulkan uang untuk membantu orang Amerika menghadapi kelaparan," tulis Novak Djokovic dalam akun Facebook-nya.

Djokovic menyediakan perjalanan tiga malam untuk dua orang ke AS Terbuka berikutnya, di mana pemenang lelang akan duduk bersebelahan dengan Djokovic untuk sebuah pertandingan, menikmati obrolan dengan petenis Serbia itu dan timnya setelah pertandingan.

Djokovic juga akan memberikan dua raket dan dua set perlengkapan pertandingan yang sudah ditandatangani untuk pemenang lelang tersebut.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tantangan ini. Sayangnya banyak keluarga di seluruh Amerika sedang berjuang saat ini dan mereka sangat membutuhkan bantuan dan dukungan," ujarnya.

"Tolong, tolong bergabung dan dukung acara luar biasa ini sebagai inisiatif untuk menyediakan kebutuhan dan hak paling mendasar bagi setiap orang di Amerika dan di seluruh dunia, yaitu makanan," sambungnya.

Menurut laporan Associated Press, Novak Djokovic juga baru-baru ini memberikan sumbangan untuk mendukung perang melawan virus corona di Bergamo, Italia.

Selain itu, pada bulan Maret, Djokovic bersama istrinya, Jelena Djokovic, menyumbang 1 juta euro melalui Novak Djokovic Foundation untuk pembelian ventilator dan peralatan medis guna mendukung rumah sakit dan lembaga medis lainnya di Serbia.

Penulis: Maulana Yusuf