Pemain Ini Sebut Skill Novak Djokovic Lebih Lengkap dari Federer dan Nadal

Kamis, 16 April 2020 21:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Horacio Zeballos berkata bahwa Novak Djokovic adalah pemain yang lebih baik dan lebih lengkap daripada Roger Federer dan Rafael Nadal. Copyright: © getty images
Horacio Zeballos berkata bahwa Novak Djokovic adalah pemain yang lebih baik dan lebih lengkap daripada Roger Federer dan Rafael Nadal.

INDOSPORT.COM - Pada Februari 2013, Horacio Zeballos meraih satu-satunya gelar ATP di Vina del Mar setelah menang atas Rafael Nadal di babak final. Pemain Argentina tersebut menjadi pemain top 40 setelah itu, dan mencapai puncaknya di nomor tunggal dan tidak pernah mengulangi kesuksesannya itu di tahun-tahun mendatang.

Bagi Zeballos, Novak Djokovic adalah pemain yang lebih baik dan lebih lengkap daripada Roger Federer dan Rafael Nadal. Ia memuji skill petenis asal Serbia tersebut dan melihatnya sebagai bintang masa depan setelah memecahkan rekor Roger Federer untuk gelar-gelar paling besar.

Menunggu musim untuk melanjutkan turnamen seperti semua pemain lain, Horacio bergabung dengan podcast dan berbicara tentang berbagai topik. Ia menyebutkan para pemain top dan berbagi pemikirannya siapa yang terbaik di antara mereka.

Zeballos dan Djokovic sendiri bermain dua kali dan pemain Serbia itu meraih dua kemenangan secara beruntun, mengalahkan sang petenis Argentina 6-3, 6-4 di Doha 2017 dan setahun kemudian di Wimbledon di mana Djokovic menang 6-1, 6-2, 6-3 dalam 91 menit.

"Tanpa ragu, Novak Djokovic adalah pemain paling lengkap di luar sana, di depan Roger Federer dan Rafael Nadal. Sulit untuk bermain melawannya, terutama ketika Anda melakukan servis karena ia memiliki respons yang luar biasa pada pengembaliannya, dan mengirim bola dengan akurat," ungkap Zeballos.

"Saya percaya bahwa, di hari-hari terbaik saya, saya bisa memberi Roger perlawanan. Hal yang sama berlaku untuk Nadal yang terkadang berjuang di lapangan yang tidak disukainya. Novak Djokovic adalah rival terberat di sana. Saya pikir dia akan memecahkan rekor gelar besar Roger Federer," tutup Zeballos.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%