Menilik Momen Terbaik Kala Melati Daeva 'Kerasukan' Kevin Sanjaya

Minggu, 19 April 2020 13:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Inilah kilas balik momen terbaik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti saat 'kerasukan' Kevin Sanjaya ketika bertanding di turnamen bulutangkis. Copyright: © badmintonindonesia.org
Inilah kilas balik momen terbaik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti saat 'kerasukan' Kevin Sanjaya ketika bertanding di turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Inilah kilas balik momen terbaik pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti saat 'kerasukan' Kevin Sanjaya ketika bertanding di turnamen bulutangkis internasional.

Dari video yang diunggah Youtube akun JumpSmashTV Official, momen terbaik pertama pebulutangkis Melati Daeva 'kerasukan' Kevin Sanjaya terjadi di final French Open 2019 lalu.

Ketika berhadapan dengan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Melati Daeva menunjukkan skill saat beradu bola drive dengan Huang Yaqiong sebelum akhirnya satu pukulan tipuan rekan Praveen Jordan tersebut berhasil mengecoh wakil China.

Momen berikutnya terjadi di final Japan Open 2019 ketika menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongpping, dimana servis dari Melati Daeva sukses mengecoh wakil China untuk memberikan poin pada mereka.

Lalu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lalu, dimana satu smes keras yang diperagakan oleh Melati Daeva di depan net berhasil menembus pertahanan lawan dan memberikan poin tambahan bagi dirinya dan Praveen Jordan.

Lalu momen menarik berikutnya kembali terjadi di final French Open 2019, dimana Melati Daeva mempertontonkan aksi defense di luar nalar seperti yang biasa diperagakan Kevin Sanjaya ketika mendapat smes keras dari Zheng Siwei.

Dan ketika itu pengembalian mengejutkan dari rekan Praveen Jordan membuat Huang Yaqiong tidak berkutik sehingga kembali menghasilkan poin tambahan buat mereka.

Terakhir yang paling menarik ketika pukulan netting menyilang Melati Daeva berhasil membuat pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping terkecoh ketika bertanding di final Denmark Open 2019.

Di tahun 2020 ini, pebulutangkis Melati Daeva berhasil meraih gelar All England pertamanya bersama Praveen Jordan usai mengalahkan wakil Thailand dalam pertandingan rubber game pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.