Melihat Lagi Reli Panjang Praveen/Melati Sebelum Raih Gelar Juara French Open 2019

Minggu, 12 April 2020 16:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Meraih 2 gelar berturut-turut dalam 2 kompetisi, ini momen reli panjang pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final French Open 2019 lalu. Copyright: © PBSI
Meraih 2 gelar berturut-turut dalam 2 kompetisi, ini momen reli panjang pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final French Open 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Meraih 2 gelar berturut-turut dalam 2 kompetisi, ini momen reli panjang pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final French Open 2019 lalu.

Dilansir dari video yang diunggah kembali oleh Instagram akun bajubadmintonmurah, ini reli panjang sebelum pasangan Praveen/Melati meraih gelar di French Open 2019 lalu.

Seperti diketahui pada final French Open 2019 lalu, pasangan Praveen/Melati berhadapan dengan unggulan 1 asal China, yakni  Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Praveen/Melati dipaksa bermain hingga babak rubber game oleh wakil China untuk memastikan gelar dua kali berturut-turut setelah di Denmark Open 2019 mereka meraih gelar untuk pertama kalinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAOS BADMINTON MURAH (@bajubadmintonmurah) on

Ketika itu di poin 20-12 terjadi reli panjang antara pasangan Praveen/Melati kontra Siwei/Yaqiong untuk bisa mengunci gelar perdana di French Open 2019.

Diawali dari servis Melati Daeva Oktavianti, lalu terjadilah aksi saling jual beli serangan antara kedua pasangan. Di akhir reli, tampak Praveen Jordan melancarkan aksi smes kerasnya ke pasangan China.

Smes keras pertama yang diarahkan Praveen Jordan ke Zheng Siwei berhasil dikembalikan dengan baik, smes yang kedua pun begitu.

Hingga akhirnya pebulutangkis Praveen Jordan memutuskan mengarahkannya ke Huang Yaqiong dan membuahkan poin kemenangan untuk mereka sekaligus meraih dua gelar berturut-turut dalam dua minggu beruntun.