Berbahasa Indonesia, Tunggal Jepang Tanya Ini ke Anthony Ginting

Rabu, 22 April 2020 14:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Menggunakan bahasa Indonesia, tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai menanyakan hal ini tunggal putra Tanah Air yakni Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © INDOSPORT
Menggunakan bahasa Indonesia, tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai menanyakan hal ini tunggal putra Tanah Air yakni Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Menggunakan bahasa Indonesia, tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai menanyakan hal ini tunggal putra Tanah Air yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Liburnya kompetisi bulutangkis selama beberapa bulan dan tidak bisa melakukan banyak kegiatan sukses membuat pebulutangkis Anthony Ginting mengalami kebosanan.

Hal tersebut membuat pebulutangkis Anthony Ginting mengutarakan rasa bosannya lewat media sosial pribadi miliknya di Twitter, @sinisukaanthony.

© Tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai, berbalas tweet dengan Kazumasa Sakai.
Tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai, berbalas tweet dengan Kazumasa Sakai. Copyright: Tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai, berbalas tweet dengan Kazumasa Sakai.Tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai, berbalas tweet dengan Anthony Ginting.

"Bosan," begitu cuit Anthony Ginting.

Cuitan Anthony Ginting itu pun lantas direspons oleh eks lawannya asal Jepang di final Indonesia Masters 2018 lalu, yakni pebulutangkis Kazumasa Sakai.

"Bisa latihan?" tanya wakil Jepang tersebut dalam bahasa Indonesia.

Pebulutangkis Anthony Ginting pun membalas pertanyaan mantan lawannya di final Indonesia Masters 2018 tersebut, "Bisa, di Jepang latihan tidak?" tanya pebulutangkis 23 tahun tersebut.

"Tidak bisa, bosan, haha," jawab Kazumasa Sakai.

Di final Indonesia Masters 2018, Anthony Ginting berhasil Kazumasa Sakai dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-12 untuk merengkuh gelar perdananya di hadapan pendukung sendiri.

Akibat virus corona sejumlah Asosiasi Bulutangkis memang memilih meliburkan atletnya dan meminta mereka untuk melakukan latihan sendiri di rumah masing-masing.

Sementara itu, Kazumasa Sakai sendiri pernah berlatih di bawah asuhan pelatih tunggal putra PBSI saat ini, Hendry Saputra ketika dulu masih melatih di PB Tangkas.