Media China Geger Ketika Axelsen Kabarkan akan Segera Punya Anak

Sabtu, 25 April 2020 23:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia yang disampaikan oleh pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tentang dirinya akan segera menjadi ayah membuat media China geger.

Pada Jumat (24/04/20) lalu, pebulutangkis Viktor Axelsen melalui akun media sosial pribadi miliknya mengabarkan sebuah berita mengejutkan di mana dirinya bersama dengan pacarnya akan segera memiliki seorang anak perempuan dan hal itu membuat media China, Sports Sina mendadak geger.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

"Halo semuanya, saya sangat bahagia untuk mengabarkan beberapa kabar yang luar biasa dengan Anda. Pacar saya dan saya akan segera memiliki bayi perempuan di musim gugur ini," tulis Viktor Axelsen.

Meskipun tak pernah memposting foto dirinya bersama dengan kekasih, Viktor Axelsen mengakui kalau dirinya dan wanita yang dicintainya tersebut sudah sangat tidak sabar menanti kehadiran bayi perempuan mereka.

"Kami sangat bahagia dan tidak bisa menunggu untuk segera mengenal bayi perempuan kami. Saya harap Anda semua baik-baik saja di waktu spesial seperti ini. Semoga selalu aman," pungkasnya.

Meskipun belum pernah memberi tahu siapa kekasihnya, namun beberapa waktu lalu, seorang blogger sekaligus selebram kondang, Stephanie Fisker mengungkap ke publik mengenai sosok kekasih dari juara bertahan All England 2020, Viktor Axelsen.

© Instagram/stephaniefisker
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen bersama sang kekasih, Natalia Koch Rohde. Copyright: Instagram/stephaniefiskerPebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen bersama sang kekasih, Natalia Koch Rohde.

Stephanie Fisker diketahui mengunggah foto Viktor Axelsen berpose dengan kekasihnya yang disebut-sebut bernama Natalia Koch Rohde yang merupakan seorang atlet bulutangkis dan sempat memenangkan beberapa turnamen International Series.

Tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Viktor Axelsen mengenai pernyataan blogger dan selebgram kondang tersebut apakah wanita itu memang pacaranya atau tidak.