Netting Gila Lee Chong Wei yang Bikin Tommy Sugiarto Frustrasi

Senin, 27 April 2020 13:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Allsport Co./Getty Images
Inilah momen ketika netting dari legenda Malaysia, Lee Chong Wei buat tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto frustasi. Copyright: © Allsport Co./Getty Images
Inilah momen ketika netting dari legenda Malaysia, Lee Chong Wei buat tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto frustasi.

INDOSPORT.COM - Inilah momen ketika netting dari legenda Malaysia, Lee Chong Wei buat tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto frustrasi.

Melalui video unggahan Instagram akun alltimebadminton, momen netting Lee Chong Wei buat Tommy Sugiarto frustrasi terjadi di turnamen Malaysia Open 2018 silam.

Berawal dari pukulan silang Lee Chong Wei yang tipis menyangkut net, Tommy Sugiarto melakukan netting tipis, namun netting dari wakil Indonesia tersebut masih mampu dikembalikan oleh wakil Malaysia.

Netting tipis-tipis dari Lee Chong Wei pun membuat Tommy Sugiarto sudah siap langsung menyambarnya, tetapi legenda Malaysia tersebut lebih siap hingga ia langsung menyerebot pukulan wakil Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by All Time Badminton (@alltimebadminton) on

Tommy Sugiarto yang sempat protes karena menurutnya Lee Chong Wei melakukan fault. Namun wasit yang memimpin jalannya pertandingan tetap pada keputusannya untuk memberikan poin ke Lee Chong Wei.

Di turnamen Malayisa Open 2018, Tommy Sugiarto diketahui kembali kalah dari Lee Chong Wei dengan skor 18-21, 15-21 dan itu merupakan kekalahan ke-17 sepanjang berhadapan dengan legenda Malaysia tersebut.

Selama Lee Chong Wei masih aktif bermain, pebulutangkis Tommy Sugiarto telah bertemu sebanyak 17 kali dan sayangnya, 17 pertemuan tersebut selalu berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Lee Chong Wei sendiri kini sudah tidak lagi aktif di dunia tepok bulu setelah memutuskan untuk gantung raket pada Juni 2019 lalu akibat kanker hidung yang dideritanya.