5 Pemilik Smash Terkeras versi Mathias Boe: Tanpa Wakil Indonesia

Sabtu, 9 Mei 2020 19:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Tidak ada wakil Indonesia, inilah pebulutangkis yang memiliki smes terkeras menurutlLegenda ganda putra Denmark, Mathias Boe. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Tidak ada wakil Indonesia, inilah pebulutangkis yang memiliki smes terkeras menurutlLegenda ganda putra Denmark, Mathias Boe.

INDOSPORT.COM - Tidak ada wakil Indonesia, inilah pebulutangkis yang memiliki smes terkeras menurut legenda ganda putra Denmark, Mathias Boe.

Mathias Boe diketahui resmi memutuskan untuk gantung raket pada Jumat (23/04/20) lalu meskipun sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya akan mundur setelah Olimpiade atau Piala Thomas 2020.

Namun rupanya karena kelelahan mental membuat Mathias Boe akhirnya memilih untuk segera mengakhiri kariernya sebagai pemain bulutangkis di usianya yang telah menginjak angka 39 tahun.

Selepas memutuskan mundur dari dunia tepok bulu, legenda ganda putra Denmark itu pun membeberkan siapa saja pebulutangkis yang memiliki smes terkeras menurutnya.

Berikut INDOSPORT.com rangkum lima pebulutangkis yang memiliki smes keras versi Mathias Boe:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

Satwaiksairaj Rankireddy

Menurut Mathias Boe, pemain ganda India tersebut memiliki kekuatan yang jauh di atas rata-rata pemain lainnya sehingga dia menempatkannya di paling teratas.

Li Junhui

Pemain ganda putra China ini menurut Mathias Boe merupakan seorang pemain yang memiliki tembakan yang sangat keras meskipun Li Junhui tinggi dan sangat kurus.

Goh V Shem

Selanjutnya ada pemain ganda putra Malaysia, Goh V Shem. Menurut legenda Denmark tersebut, pemain Malaysia memiliki tembakan yang luar biasa seperti ledakan.

Vladimir Ivanov

Mathias Boe membuat lelucon dengan menyebut pemain ganda putra Rusia ini memiliki tembakan seperti rudal Rusia yang diluncurkan dari 12 lantai.

Ko Sung-hyun

Terakhir, ada pemain ganda putra Korea Selatan. Bagi Mathias Boe, Ko Sung-hyun memiliki langkah dan lompatan yang sangat cepat dan tembahkannya sangat luar biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%