Pesona Michelle Harminc, Bidadari Cantik Pendamping Tontowi Ahmad

Selasa, 19 Mei 2020 19:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Michelle Harminc, istri pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Michelle Harminc, istri pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Michelle Nabila Harminc adalah sosok wanita cantik yang selalu setia mendampingi Tontowi Ahmad dalam suka dan duka.

Jalinan cinta Michelle Nabila Harminc dan Tontowi Ahmad berlabuh ke jenjang pernikahan pada 2 Agustus 2014 silam. Saat itu keduanya harus menunda bulan madu karena Tontowi harus menjalani latihan persiapan jelang Asian Games 2014 di Incheon Korea.

Karena kesibukan Tontowi di dunia bulutangkis, resepsi pernikahan mereka baru digelar pada Januari 2015. Michelle Nabila Harminc paham betul dengan kesibukan Tontowi Ahmad di dunia bulutangkis.

Alih-alih protes karena waktu Tontowi sering tersita dengan jadwal latihan dan pertandingan yang padat, Michelle justru selalu memberikan dukungan pada suaminya.

Kini rumah tangga keduanya terasa semakin lengkap setelah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad.

Senin (18/05/20), Tontowi Ahmad menyudahi perjalanan kariernya di dunia bulutangkis. Sebelum pensiun, Tontowi terlebih dahulu meminta saran dari istrinya.

"Sebenarnya yang paling dekat istri karena tiap hari ketemu. Saya tukar pikiran dengan istri dan mendukung. Kemudian saya diskusi dengan orang tua. Mereka antara mendukung dengan tidak jadi terserah saya. Lalu Kak Icad (Richard Mainaky). Kami sempat ngobrol dan dia menyerahkan semua ke saya karena seorang atlet akan melewati masa pensiun ini," ujar pria berusia 32 tahun tersebut  dalam jumpa pers melalui aplikasi Zoom.

Berkat dukungan dari Michelle Nabila Harminc, Tontowi Ahmad telah meraih segudang prestasi di dunia bulutangkis. Berikut sederet pesona yang dimiliki oleh Michelle Nabila Harminc.

Wanita keturunan Jerman ini punya paras yang cantik jelita

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Jadi ibu yang baik untuk Danish dan Arsya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Skuat lengkap keluarga Tontowi Ahmad

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Lima tahun mengarungi biduk rumah tangga dengan Tontowi Ahmad

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Romantis bagai Dilan dan Milea
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on