Pelatih Djokovic Sebut Federer Mustahil Juarai Turnamen Grand Slam

Rabu, 3 Juni 2020 23:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Darrian Traynor/Getty Images
Pelatih Novak Djokovic, Goran Ivanisevic menyatakan jika Roger Federer tak bakal mungkin bisa kembali meraih juara di Grand Slam. Copyright: © Darrian Traynor/Getty Images
Pelatih Novak Djokovic, Goran Ivanisevic menyatakan jika Roger Federer tak bakal mungkin bisa kembali meraih juara di Grand Slam.

INDOSPORT.COM – Pelatih Novak Djokovic, Goran Ivanisevic menyatakan jika Roger Federer tak bakal mungkin bisa kembali meraih juara di Grand Slams.

Dilansir dari Essentially Sports, Ivanisevic merasa jika karir Federer telah mentok dan maestro tenis asal Swiss tersebut tak bakal bisa kembali meraih gelar juara bergengsi di sisa kariernya sekarang.

Ivanisevic juga percaya jika Djokovic dan Rafel Nadal bakal memecahkan berbagai catatan rekor milik Federer di dunia tenis beberapa waktu yang akan datang.

“Roger Federer tak mungkin kembali menjadi muda lagi dan itu berarti dirinya kemungkinan besar tak akan bisa kembali meraih gelar juara bergengsi di sisa karirnya saat ini,” ujar Ivanisevic.

Djokovic sendiri tercatat sama sekali belum terkalahkan di musim 2020 ini. Sepanjang musim ini dirinya bahkan berhasil meraih 3 trofi bergengsi termasuk mempertahankan gelarnya di Australia Terbuka.

Menurut Ivanisevic, anak didiknya tersebut bakal menjadi petenis yang lebih baik dari Federer. Dirinya juga meyakini jika Djokovic mampu menjaga performanya dan tetap tak terkalahkan di musim depan.

“Djokovic akan menjadi petenis terbaik sepanjang masa. Dirinya mampu melampaui catatan yang telah ditorehkan oleh Federer, apalagi mengingat karir Federer yang sebentar lagi bakal selesai,” ucapnya.

Untuk menjadi petenis terbaik sepanjang masa, tampaknya Djokovic harus bersaing ketat dengan Nadal. Bersama Federer, mereka bertiga saat ini disebut-sebut sebagai petenis terbaik yang pernah ada saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%