Petenis Australia Bongkar Kelakuan Dingin Sharapova di Ruang Ganti

Selasa, 2 Juni 2020 20:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© motrface.com
Maria Sharapova dan mobil Porsche birunya. Copyright: © motrface.com
Maria Sharapova dan mobil Porsche birunya.

INDOSPORT.COM - Petenis Australia, Daria Gavrilova membongkar kelakukan dingin yang ditunjukkan Maria Sharapova di ruang ganti.

Sebelum maupun sesudah bertanding, para pemain tentu akan memasuki ruang ganti. Berdasarkan pernyataan dari Daria Gavrilova, Maria Sharapova rupanya punya sikap yang dingin saat berada di ruang ganti.

Sharapova juga sudah pernah menyampaikan ke Gavrilova bahwa ruang ganti adalah tempat yang paling tidak disukainyanya di dunia.

"Dalam sebuah wawancara, ia (Sharapova) pernah menyinggung soal ruang ganti. Baginya ruang ganti bukanlah tempat yang cocok untuk berteman," ujar Daria Gavrilova dilansir dari Metro.co.uk.

Ketika sudah memasuki ruang ganti, Maria Sharapova akan menunjukkan sikap dingin tak tidak banyak bicara. Bahkan Sharapova bisa saja mengacuhkan orang lain yang ada di ruangan tersebut.

"Saya pikir mungkin kita memiliki pemahaman yang berbeda tentang apa itu teman. Tetapi saya selalu bersahabat dengan banyak orang dan menghormati lawan saya," sambungnya lagi.

Terlepas dari sikap dinginnya di ruang ganti, Maria Sharapova merupakan mantan petenis yang punya banyak penggemar. Pada Februari lalu, Sharapova memutuskan untuk pensiun usai meraih segudang prestasi di dunia tenis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%