Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar Alfian Bekuk Rian Ardianto

Rabu, 24 Juni 2020 11:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengalahkan duet Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (24/06/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Fajar/Yeremia berhasil mengontrol pertandingan dengan baik di awal game pertama dan unggul dengan skor 5-3 dari pasangan Rian/Daniel.

Belum klopnya pasangan Rian/Daniel berhasil dimanfaatkan oleh pasangan Fajar/Yeremia untuk mengunci keunggulan di interval game pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 11-4.

Usai interval game pertama, pasangan Fajar/Yeremia masih berhasil mengontrol jalannya pertandingan, sementara pasangan Rian/Daniel belum mampu keluar dari tekanan.

Laju angka yang diraih oleh pasangan Fajar/Yeremia belum mampu dibendung oleh duet Rian/Daniel hingga membuat pasangan Rian/Daniel tertinggal dengan skor 13-19 dari Fajar/Yeremia.

Bola tanggung dari Rian Ardianto berhasil dimanfaatkan oleh Yeremia Erich untuk melakukan smash keras mengunci game point game pertama dengan skor 20-14.

Pengembalian lob dari Rian Ardianto yang terlalu panjang ke belakang membuat pasangan Fajar/Yeremia mengunci kemenangan dengan skor 21-15 di game pertama Mola TV PBSI Home Tournament.

Di game kedua pertandingan berjalan jauh lebih menarik. Pasangan Rian/Daniel bermain sedikit lebih nyaman dan berhasil sedikit mengimbangi pasangan Fajar/Yeremia.

Sempat memperkecil ketertinggalan dengan skor 7-8, dua kesalahan yang dilakukan Daniel Marthin dan Rian Ardianto membuat pasangan Fajar/Yeremia lagi-lagi unggul di interval game kedua dengan skor 11-8.

Usai interval game kedua, pasangan Rian/Daniel berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 11-11 atas pasangan Fajar/Yeremia.

Berhasil menyamakan kedudukan dan kembali tertinggal, pasangan Rian/Daniel belum menyerah dengan setidaknya berhasil memperkecil ketertinggalan dengan skor 16-17 dari pasangan Fajar/Yeremia.

Namun lagi-lagi ketidaktenangan pasangan Rian/Daniel membuat pasangan Fajar/Yeremia berhasil mengunci kemenangan di game kedua dengan skor 21-17.

Dengan hasil ini, pasangan Fajar/Yeremia berhasil meraih kemenangan perdana di Mola TV PBSI Home Tournament dan akan menghadapi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri di sesi kedua.