Hasil PBSI Home Tournament: Fajar Alfian Tumbangkan Marcus Fernaldi Gideon

Rabu, 24 Juni 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Fajar Alfian/Yeremia Erich di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Fajar Alfian/Yeremia Erich di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yacob Rambitan berhasil mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (24/06/20) di Pelatnas Cipayung.

Pada game pertama pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri melawan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yacob Rambitan berjalan panas.

Kedua pasangan masing-masing melancarkan serangan untuk mendapatkan poin, Namun akhirnya pasangan Fajar/Yeremia unggul tipis di interval pertama dari Marcus/Fikri dengan skor 11-10.

Usai interval, pasangan Fajar/Yeremia berhasil melesat meninggalkan Marcus/Fikri. Mereka sempat unggul 16-12 atas Marcus/Fikri. Hingga akhirnya Fajar/Yeremia sukses menjaga keunggulan dan meraih kemenangan di game pertama dengan skor akhir 21-15 dari Marcus/Fikri.

Lanjut di pertandingan kedua, laga antara Marcus/Fikri melawan Fajar/Yeremia pun berawal sengit. Lagi-lagi pasangan Fajar/Yeremia unggul tipis 11-10 dari Marcus/Fikri.

Setelah itu, seperti pada game pertama pasangan Fajar/Yeremia berhasil mengungguli Marcus/Fikri dengan empat poin. Namun, tak seperti game pertama, Marcus/Fikri akhirnya memberikan perlawanan.

Pasangan Marcus/Fikri sukses mengejar ketertinggalan dan memangkasnya menjadi dua poin menjadi 17-19 dengan rally panjang. Pertandingan di game kedua ini pun seru dan harus memaksa deuce karena skor imbang 20-20.

Pada akhirnya, pasangan Fajar/Yeremia berhasil mengalahkan Marcus/Fikri pada game kedua dengan skor 22-20. Fajar/Yeremia pun keluar sebagai pemenang pada pertandingan terakhir di PBSI Home Tournament hari pertama pada Rabu (24/06/20).