Kocak, Begini Cara Herry IP dan Aryono Tentukan Anak Asuh di Turnamen PBSI

Rabu, 24 Juni 2020 13:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Kocak, inilah cara pelatih Herry IP dan Aryono Miranat menentukan pasangan mana yang akan menjadi anak asuhnya di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © HUMAS PBSI
Kocak, inilah cara pelatih Herry IP dan Aryono Miranat menentukan pasangan mana yang akan menjadi anak asuhnya di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Kocak, inilah cara pelatih Herry IP dan Aryono Miranat menentukan pasangan mana yang akan menjadi anak asuhnya di Mola TV PBSI Home Tournament.

Sektor ganda putra diketahui menjadi sektor perdana yang memainkan pertandingan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang mulai digelar pada Rabu (24/06/20) di pelatnas Cipayung.

Sebagai pelatih yang menangani sektor ganda putra, pelatih Herry IP dan Aryono Miranat tetap bertanggung jawab memberikan arahan kepada enam pasangan ganda putra yang bermain di Mola TV PBSI Home Tournament.

Dari video yang diunggah Twitter akun @INABadminton, pelatih Herry IP dan Aryono Miranat melakukan hal kocak untuk menentukan siapa yang menjadi anak asuhnya dengan cara melakukan suit.

Dalam video tersebut, pelatih Herry IP berhasil mengalahkan Aryono Miranat dan yang menjadi pemenang akan memberi arahan kepada pasangan yang lebih junior dalam pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament.

Sejauh ini, pelatih Herry IP harus mengakui keunggulan Aryono Miranat yang berhasil membawa dua anak asuhnya yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih kemenangan perdana di Mola TV PBSI Home Tournament.

Sedangkan pelatih Herry IP baru berhasil membawa pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri untuk meraih kemenangan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Sesi kedua Mola TV PBSI Home Tournament akan digelar mulai pukul 15.00 WIB dimulai dari duel yang mempertemukan pasangan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di Pelatnas Cipayung.