Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Ahsan/Leo

Kamis, 25 Juni 2020 07:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Ahsan/Leo Copyright: © Badminton Indonesia
Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Ahsan/Leo

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang akan menampilkan laga antara Fajar Alfian/Yeremia Erich melawan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di pelatnas Cipayung dan dilangsungkan pada Kamis (25/06/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Homen Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaran Mola TV PBSI Home Tournament akan digelar mulai hari Rabu 24 Juni 2020 hingga empat minggu ke depan di setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dan disiarkan secara live streaming.

Pertandingan tersebut akan menampilkan partai tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Jadwal sesi pertama akan dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan pada sesi kedua akan dilangsungkan pada sore pukul 15.00 WIB.

Pada sesi pertama, akan mempertemukan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto vs Daniel Marthin/Muhamad Rian Ardhianto pada gelaran Mola TV PBSI Home Tournament.

Pada pertandingan selanjutnya akan dilangsungkan laga antara Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando. Lalu diakhiri dengan laga Marcus Fernaldi Giedon/Muhammad Shohibul Fikri vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Sedangkan di sesi kedua pada sore pukul 15.00 WIB akan mempertemukan antara Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto vs Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Lalu dilanjutkan dengan Marcus Fernaldi Giedon/Muhammad Shohibul Fikri vs Daniel Marthin/Muhamad Rian Ardhianto.

Lalu di penghujung pertandingan akan mempertemukan antara Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Setelah itu, pertandingan akan berakhir dan dilanjutkan pada hari berikutnya.

Link Live Sreaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.