In-depth

Analisis PBSI Home Tournament: Kelemahan Kevin/Reza Tereksploitasi

Jumat, 26 Juni 2020 11:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Badminton Indonesia
Analisis PBSI Home Tournament: Kelemahan Kevin/Reza Tereksploitasi Copyright: © Badminton Indonesia
Analisis PBSI Home Tournament: Kelemahan Kevin/Reza Tereksploitasi

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan akhirnya bisa menjadi juara Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi, berikut analisisnya.

Bertanding dalam laga terakhir dari sektor ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament, Fajar/Yeremia bertemu dengan Kevin/Reza dalam partai penentuan untuk menentukan siapa yang juara. Siapapun yang memenangkan laga tersebut, maka akan menjadi juara.

Bertarung dalam dua set, siapa sangka jika Fajar/Yeremia terlihat lebih siap dan mampu mengalahkan Kevin/Reza yang semula lebih diunggulkan. Menang dengan skor identik, 21-18 dan 21-18, Fajar/Yeremia berhasil juara setelah selalu menang di 5 laga Mola TV PBSI Home Tournament.

Sementara Kevin/Reza harus puas berada di tempat kedua setelah hanya mampu mengemas 3 kemenangan dalam 5 pertandingan. Di luar itu, sejatinya banyak yang menjagokan Kevin/Reza bakal menjadi juara di turnamen kali ini.

Tapi di luar dugaan, Fajar/Yeremia mampu membalikan semua prediksi itu dan berhak menyandang status sebagai juara. Tentu menjadi pertanyaan besar bagaimana caranya Fajar/Yeremia mengalahkan Kevin/Reza, berikut kami berikan analisisnya.

1