In-depth

Analisis PBSI Home Tournament: Kevin/Reza Menangi Duel Depan Net

Rabu, 24 Juni 2020 10:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Robertus Pudyanto/Getty Images/Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/M. Reza Pahlevi berpasangan di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images/Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/M. Reza Pahlevi berpasangan di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pertama Mola TV PBSI Home Tournament baru saja usai dengan Kevin Sanjaya/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya, berikut analisisnya.

Bertanding di Pelatnas Cipayung, Kevin/Reza sukses menyudahi pertandingan pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan kemenangan tipis atas Hendra/Pramudya, 21-18, 13-21, 21-19. Meski menang, Kevin/Reza tidak meraihnya dengan mudah.

Pasalnya di set pertama saja, Kevin/Reza terus tertinggal hingga akhirnya harus menyerah dari Hendra/Pramudya. Tertinggal, membuat Kevin/Reza yang mendapat pengarahan khusus dari sang pelatih untuk mencoba membalas di set selanjutnya.

Hasilnya, set kedua berhasil dimenangkan oleh Kevin/Reza dengan sangat meyakinkan atas Hendra/Pramudya, 21-13. Namun cerita berbeda terjadi pada set penentuan di mana Hendra/Pramudya memberikan perlawanan sengit.

Sempat terjadi beberapa kali kejar-mengejar dan skor imbang, akhirnya Kevin/Reza sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 21-19 atas Hendra/Pramudya. Lantas apa yang menjadi rahasia Kevin/Reza sukses mengalahkan Hendra/Pramudya? Berikut analisisnya.