Kata Praveen Jordan Soal Sosok Melati Daeva di Luar Lapangan

Senin, 29 Juni 2020 10:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan menceritakan bagaimana sosok rekan duetnya, Melati Daeva Oktavianti di luar lapangan. Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan menceritakan bagaimana sosok rekan duetnya, Melati Daeva Oktavianti di luar lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, menceritakan bagaimana sosok rekan duetnya, Melati Daeva Oktavianti, di luar lapangan.

Praveen Jordan dan Melati Daeva resmi dipasangkan pada tahun 2018 dan selama berpasangan, tentunya mereka sudah saling mengetahui satu dengan yang lainnya.

Terlebih lagi, selama lebih dari dua tahun berpasangan, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sudah mengoleksi tiga gelar dan menjadi lima kali runner-up.

Dan untuk meraih semua prestasi tersebut bukanlah perkara mudah. Apalagi, untuk membangun sebuah chemistry yang apik dibutuhkan usaha lebih untuk bisa mencocokkan diri, satu dengan yang lainnya.

Kendati demikian, selama dua tahun berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti, sedikit banyaknya Praveen Jordan sudah tahu bagaimana sifat dari pasangannya itu di luar lapangan, terutama pada dirinya pada saat mereka bertanding di kompetisi bulutangkis internasional.

"Dia anaknya ke saya? Dia perhatian. Dalam contoh begini, ditanyai nanti pakai baju apa itu satu, nanya mau makan di mana itu dua, nanya sudah makan atau belum, udah," kata Praveen Jordan dalam live Ig bersama PBSI, Sabtu (27/06/20).

Ditambahkan lagi oleh Praveen Jordan bahwa dirinya bersama dengan Melati Daeva Oktavianti adalah pasangan yang kompak dan tidak akan ada yang bisa memisahkan.

"Kompak saya sama dia, enggak ada lah yang bisa misahin, kecuali Kak Icard, hahaha," pungkasnya.

Meskipun sempat inkonsisten di awal tahun, setelah dua hasil yang tidak memuaskan di Malaysia Masters dan Indonesia Masters, pasangan Praveen/Melati berhasil menebus semua itu dengan meraih gelar juara di All England 2020.

Menghadapi wakil Thailand, pasangan Praveen/Melati harus berjuang keras hingga babak rubber game yang berakhir dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 untuk memastikan gelar perdana mereka di gelaran All England 2020.

Gelar All England 2020 kali ini tentunya menjadi gelar paling spesial bagi pasangan Praveen/Melati setelah peristiwa pahit di semifinal tahun 2019 lalu, di mana mereka harus mengakui keunggulan pasangan China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%