Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Shesar Hiren Taklukkan 'Kembaran' Ginting

Rabu, 8 Juli 2020 11:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengunci kemenangan perdana usai mengalahkan Syabda Perkasa di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengunci kemenangan perdana usai mengalahkan Syabda Perkasa di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengunci kemenangan perdana usai mengalahkan Syabda Perkasa Belawa di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (08/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Baik Shesar Hiren Rhustavito maupun Syabda Perkasa Belawa sama-sama menampilkan pertandingan ketat di menit-menit awal game pertama dengan jarak skor yang tidak terlalu jauh yakni 6-4 untuk keunggulan Shesar.

Sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7, Syabda Perkasa lagi-lagi belum konsisten untuk menjaga permainannya hingga akhirnya interval game pertama ditutup dengan keunggulan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 11-7.

Usai interval game pertama, Shesar Hiren Rhustavito kembali lebih agresif dan tidak memberikan celah sedikit pun untuk Syabda Perkasa Belawa mengembangkan permainannya dan memimpin jauh dengan skor 19-10.

Akhirnya, satu dropshot tipis Shesar Hiren Rhutavito di depan net menyudahi perlawanan juniornya, Syabda Perkasa Belawa di game pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-14.

Syabda Perkasa Belawa yang sempat memimpin di awal game kedua, rupanya kembali melakukan kesalahan hingga membuat Shesar Hiren Rhustavito berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Bola tanggung pengembalian Syabda Perkasa Belawa akhirnya dimanfaatkan oleh Shesar Hiren Rhustavito untuk melakukan smash keras dan menutup interval game kedua dengan skor 8-11.

Selepas interval, Shesar Hiren Rhustavito tetap memimpin dengan nyaman atas Syabda Perkasa Belawa dan akhirnya menyudahi perlawanan pemain yang disebut 'kembaran' Anthony Sinisuka Ginting tersebut dengan skor 21-16 di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament.