Bungkam Perlawanan Sengit Bobby Setiabudi, Tegar Beberkan Kunci Kemenangan

Kamis, 9 Juli 2020 12:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Djarum Badminton
Berhasil membungkam Bobby Setiabudi di Mola TV PBSI Home Tournament, Tegar Sulistio beberkan kunci kemenangannya. Copyright: © Djarum Badminton
Berhasil membungkam Bobby Setiabudi di Mola TV PBSI Home Tournament, Tegar Sulistio beberkan kunci kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Berhasil membungkam Bobby Setiabudi, pebulutangkis Tegar Sulistio membeberkan kunci kemenangan hingga lolos ke perempat final Mola TV PBSI Home Tournament di Pelatnas Cipayung.

Berhadapan dengan Bobby Setiabudi di penyisihan grup, Tegar Sulistio yang tidak diunggulkan nyatanya berhasil membalikkan keadaan dan menang dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-18, Kamis (9/7/20).

Diakui Tegar Sulistio, faktor utama yang menjadi kunci kemenangannya atas Bobby Setiabudi di Mola TV PBSI Home Tournament hari ini adalah bermain nothing to lose.

"Kunci kemenangan hari ini adalah main nothing to lose karena melawan senior saya. Saya cuma mau dapat hasil terbaik," ujar Bobby Setiabudi dilansir dari situs resmi PBSI.

Dengan hasil kemenangan atas Bobby Setiabudi di fase penyisihan grup maka secara otomatis membuat Tegar Sulistio yang akan menemani Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final dengan status runner-up Grup E.

Melaju ke perempat final tentunya akan membuat Tegar Sulistio mau tidak mau akan berhadapan dengan para seniornya untuk bisa mengunci tiket ke semifinal.

Kendati demikian, walaupun dirinya berstatus sebagai pemain junior, Tegar Sulistio tetap ingin memberikan yang terbaik meskipun nantinya akan berhadapan dengan pemain senior di perempat final Mola TV PBSI Home Tournament.

"Kalau lawan pemain senior, yang penting harus berani dan mainnya lebih maksimal. Saya mewaspadai semua pemain di turnamen ini, apalagi pemain-pemain senior," pungkasnya.

Perempat final Mola TV PBSI Home Tournament sektor tunggal putra akan berlangsung di Pelatnas Cipayung pada Kamis (9/7/20) di sesi kedua mulai pukul 15.00 WIB .