Ini Kata Bobby Setiabudi soal Pertandingan Kontra Anthony Ginting

Minggu, 12 Juli 2020 20:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Bobby Setiabudi angkat suara soal pertandingannya kontra Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Toournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Bobby Setiabudi angkat suara soal pertandingannya kontra Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Toournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra junior Pelatnas, Bobby Setiabudi angkat suara soal pertandingannya kontra Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Bobby Setiabudi diketahui baru saja berhadapan dengan Anthony Ginting dalam pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar pada 8-10 Juli lalu.

Pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, Bobby Setiabudi yang tergabung bersama Anthony Ginting di grup E mengawali pertandingan yang berlangsung pada Rabu (08/07/20) di Pelatnas Cipatung dengan sangat sengit.

Dari sempat tertinggal jauh, Bobby Setiabudi berhasil menyamakan kedudukan meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan dari Anthony Ginting dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-16.

Sudah berhadapan dengan Anthony Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, Bobby Setiabudi memberi tahu apa yang menjadi keistimewaan dari seniornya tersebut pada saat live Instagram bersama PP PBSI, Sabtu (11/07/20) lalu.

"Biasanya sering latihan bareng, jadi, nyoba buat biasa saja. Cuma ketika pertandingan kemarin, pengin menang, pengin nyoba gimana sih rasanya ngelawan Aa Ginting, cuma ya gitu, susah," ujar Bobby Setiabudi.

Diketahui setelah pertandingan di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament tersebut, Bobby Setiabudi datang menghampiri Anthony Ginting dan ketika ditanyai apa yang dikatakannya kepada seniornya itu.

"Enggak ngomongin apa-apa sih, cuma nanya saja, gimana tadi mainnya, ya dia cuma bilang saya banyak mati sendiri sih. mungkin pembahasan buat ke depannya dan dia cerita soal pengalaman dia. Jadinya, banyak diberi masukan sama senior-senior," pungkasnya.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui berhasil menjadi juara di turnamen Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam dua game langsung dengan skor 21-19, 21-15.