3 Petenis Cantik Berlabel The Next Maria Sharapova

Senin, 13 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tiga petenis calon penerus Maria Sharapova; Amanda Anisimova, Anastasia Potapova, Daria Kasatkina. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tiga petenis calon penerus Maria Sharapova; Amanda Anisimova, Anastasia Potapova, Daria Kasatkina.

INDOSPORT.COM - Sosok petenis wanita, Maria Sharapova menjadi idola banyak orang. Selain kemampuannya dalam bermain tenis, kecantikannya juga menjadi salah satu nilai plus.

Maria Sharapova sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya pensiun dari dunia tenis pada Februari 2020 lalu. Sebelum pensiun, ia banyak menjuarai kejuaraan tenis di beberapa turnamen.

Deretan prestasinya menang sudah tidak diragukan lagi, Sharapova pernah mendapatkan lima kali juara Grand Slam dan meraih medali perak pada Olimpiade tahun 2012. Dengan beberapa prestasi yang ia dapatkan telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tenis profesional.

Setelah mundur dari dunia tenis pada Februari lalu, ia saat ini tengah melakoni kesibukan untuk mengurusi bisnis perusahaan permen, Sugarpova miliknya.

Setelah dunia tenis ditinggalkan oleh Sharapova, tentu menjadi kabar buruk bagi pecinta tenis. Akan tetapi, hal ini tidak berlangsung lama. Sebab banyak pemain muda yang juga memiliki paras cantik dan skill yang sama dengannya.

Semua pemain ini dikabarkan menjadi penerus dari Maria Sharapova. Selain memiliki wajah yang cantik, kemampuannya dalam bermain tenis rupanya tidak akan diragukan lagi.

Berikut 3 petenis cantik yang disebut The Next Maria Sharapova:

Amanda Anisimova

© Clive Mason/Getty Images
Amanda Anisimova, petenis putri yang disebut-sebut penerus Maria Sharapova. Copyright: Clive Mason/Getty ImagesAmanda Anisimova, petenis putri yang disebut-sebut penerus Maria Sharapova.

Petenis muda asal Amerika Serikat, Amanda Anisimova digadang-gadang menjadi penerus dari Maria Sharapova karena memiliki penampilan yang luar biasa dalam memainkan bola tenis.

Selain kemampuannya yang disamakan dengan Sharapova, Amanda Anisimova juga dianggap memiliki kemiripan secara fisik, yaitu berupa rambut pirang sebahu.

Dengan dikabarkannya bahwa memiliki kemiripan secara fisik dan kemampuan, Amanda Anisimova sendiri merasa senang dengan hal itu. Ia juga merasa tersanjung dengan anggapan bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan pemain tenis senior tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%