Melihat Lagi Aksi Memukau 'Huang Yaqiong' Indonesia dengan Daniel Marthin

Selasa, 14 Juli 2020 03:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© indahcs.lovers
Melihat lagi aksi 'Huang Yaqiong' Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil saat berpasangan dengan Daniel Marthin di final beregu BWF World Junior Championships 2019. Copyright: © indahcs.lovers
Melihat lagi aksi 'Huang Yaqiong' Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil saat berpasangan dengan Daniel Marthin di final beregu BWF World Junior Championships 2019.

INDOSPORT.COM - Melihat lagi aksi 'Huang Yaqiong' Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil ketika berpasangan dengan Daniel Marthin di laga final beregu BWF World Junior Championships 2019.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, Indah Sari Jamil berduet dengan Daniel Marthin terjadi di partai final beregu BWF World Junior Championships kontra wakil China, Feng Yanze/Lin Fangling.

'Huang Yaqiong' Indonesia, yakni Indah Sari Jamil memiliki pasangan asli yaitu Leo Rolly Carnando. Namun di partai final beregu BWF World Junior Championships 2019 lalu, pemain yang mengidolakan Liliyana Natsir lebih dipilih untuk dipasangkan dengan Daniel Marthin.

Berduet dengan Daniel Marthin, 'Huang Yaqiong' Indonesia, yakni Indah Sari Jamil rupanya tampil di luar dugaan dan sangat memukau bahkan walaupun berhadapan dengan pasangan unggulan China, Feng Yanzhe/Lin Fangling.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Meskipun harus bermain hingga babak rubber game, pasangan Daniel/Indah nyatanya berhasil membungkam pasangan unggulan China dengan skor 21-18, 18-21, 21-11 untuk memberikan kemenangan perdana bagi tim bulutangkis Indonesia di final beregu BWF World Junior Championships.

Bahkan dalam beberapa momen, penampilan pasangan Daniel/Indah tampil begitu luar biasa. Beberapa pukulan tak terduga dari rekan duet Leo Rolly Carnando ini bahkan membuat pasangan China tak menduganya sama sekali.

Selain itu, bola-bola depan dari Indah Sari Jamil juga sangat efektif untuk membantu Daniel Marthin melakukan dropshot-dropshot tipuan untuk mencetak angka bagi mereka.

Di final beregu BWF World Junior Championships 2019 lalu, tim bulutangkis Indonesia berhasil meraih trofi Piala Suhandinata untuk kali perdana setelah mengalahkan tim bulutangkis China dengan skor 3-1.