Dipanggil untuk Piala Thomas 2020, Wakil Malaysia Ingin Pikat Hati Sponsor?

Rabu, 15 Juli 2020 18:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nathan Stirk/Getty Images
Pebulutangkis Goh V Shem menyebut panggilan dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk trial Piala Thomas 2020 bagus untuk memenuhi harapan sponsor. Copyright: © Nathan Stirk/Getty Images
Pebulutangkis Goh V Shem menyebut panggilan dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk trial Piala Thomas 2020 bagus untuk memenuhi harapan sponsor.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem menyebut panggilan dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk trial Piala Thomas 2020 sangat bagus untuk dirinya dan Tan Wee Kiong.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong diketahui kembali mendapat panggilan dari BAM untuk mengikuti trial penyeleksian skuat Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Diutarakan oleh pemain ganda putra independen Malaysia, Goh V Shem jika mereka terpilih menjadi bagiand ari skuat Malaysia yang akan berlaga di Piala Thomas 2020 maka itu akan membuat dirinya dan Tan Wee Kiong memenuhi keinginan sponsor.

“Sebagai pemain independen, kami tidak hanya berjuang untuk diri kami sendiri tetapi juga sponsor kami yang juga berharap melihat kami mewakili negara di Piala Thomas," ujar Goh V Shem dikutip dari media The Star.

Kontrak pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong bersama Yonex diketahui akan berakhir pada akhir tahun 2020 ini dan bisa jadi penampilan wakil Malaysia di Piala Thomas 2020 bisa memikat hati dari Yonex untuk kembali memperpanjang kontrak hingga tahun 2021 mendatang, paling tidak selepas Olimpiade Tokyo 2020.

Tetapi, pasangan wakil Malaysia, Goh V Shem menyebut kalau dirinya dan Tan Wee Kiong bisa bermain di Piala Thomas 2020, maka hal tersebut membuktikan kalau mereka masih sangat berguna untuk Negeri Jiran.

“Hal baik lainnya tentang pelatihan di ABM adalah fasilitas kelas dunia. Kami akan memiliki perdebatan berkualitas tinggi dan ini merupakan kesempatan emas bagi kami untuk membuktikan bahwa kami masih dapat berkontribusi bagi negara," pungkasnya.

Pasangan ganda putra Malaysia,  Goh V Shem/Tan Wee Kiong saat ini menempati peringkat 14 dunia , disusul oleh pasangan Ong Yew Sin/TeoEe Yi di peringkat 15 dan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di peringkat kesembilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%