Melihat Aksi Liliyana/Melati yang Tumbangkan Fans Kevin/Marcus

Kamis, 23 Juli 2020 00:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Melihat kembali aksi Liliyana Natsir bersama Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Melihat kembali aksi Liliyana Natsir bersama Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali aksi Liliyana Natsir bersama Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Liliyana Natsir memang sudah pensiun. Namun aksi-aksinya di lapangan memang selalu dirindukan dan menarik untuk dilihat. Salah satunya saat berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti di Djarum Superliga Badminton 2014.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, pasangan Liliyana/Melati terlihat bermain sangat solid ketika berhadapan dengan pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Bahkan pada salah satu momen, perpaduan antara Melati Daeva/Liliyana Natsir berhasil sangat merepotkan pasangan Fukushima/Hirota.

Terlebih lagi bola-bola depan dari Melati Daeva sangat sukses menipu pasangan yang disebut-sebut fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut.

Tidak hanya bola depan Melati Daeva saja yang menyulitkan, smash kerasnya pun tampak sangat merepotkan pasangan Fukushima/Hirota dari hasil pancingan Liliyana Natsir.

Dalam pertandingan di turnamen Djarum Superliga Badminton 2014, Liliyana/Melati berhasil mengalahkan pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam dua game langsung dengan skor 21-16, 21-13 di DBL Arena, Surabaya.

Sekadar informasi, pebulutangkis Yuki Fukushima bersama pasangannya Sayaka Hirota ternyata pernah berjuang dem bisa berfoto dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Momen tersebut terjadi di turnamen Indonesia Open 2019 lalu, di mana pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota tidak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan malu-malu kucing, Yuki/Sayaka meminta Marcus/Kevin untuk foto bersama. Momen tersebut terjadi usai The Minions bertanding melawan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal, Sabtu (20/7/19).

Dalam rekaman video yang diunggah @XumaFans di Twitter, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sedang berbincang dengan sejumlah orang tiba-tiba didatangi oleh pihak Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dua pasangan bulutangkis putra dan putri ini pun akhirnya berfoto. Senyum ceria terlihat di wajah keempatnya, meski ada yang menganggap mereka terlihat canggung berpose bersama.

Pasangan Yuki/Sayaka berhasil meraih gelar juara All England 2020 usai mengalahkan wakil China, Du Yue/Li Yin Hui dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-15 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20).