Revans dari Putri KW, Gregoria Mariska Akui Masih Kewalahan dengan 2 Hal Ini

Jumat, 24 Juli 2020 19:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Berhasil revans dari Putri Kusuma Wardani di final Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Gregoria Mariska akui masih kewalahan dengan dua hal ini. Copyright: © Badminton Indonesia
Berhasil revans dari Putri Kusuma Wardani di final Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Gregoria Mariska akui masih kewalahan dengan dua hal ini.

INDOSPORT.COM - Berhasil revans dari Putri Kusuma Wardani di final Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Gregoria Mariska akui masih kewalahan dengan dua hal ini.

Pebulutangkis Gregoria Mariska berhasil membayar kekalahannya di babak penyisihan grup Mola TV PBSI Tournament atas Putri Kusuma Wardani di partai final yang diselenggarakan pada Jumat (24/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Sebelumnya, Gregoria Mariska kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor  23-25, 22-20, 11-21 atas Putri KW dan kemudian dibalas di partai final dengan kemenangan dalam pertandingan dua game saja yang berakhir dengan skor 21-17, 21-10.

Selepas berhasil revans atas Putri KW, Gregoria Mariska membeberkan kunci rahasia keberhasilannya meraih gelar di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

"Dari pertama saya nggak mau kalah karena di pertemuan terakhir kalah dan kelihatan sekali saya habis. Hari ini saya sudah siap capek, karena tadi pagi kan tanding juga," ujar Gregoria Mariska dikutip dari situs resmi PBSI.

Diakui oleh Gregoria Mariska, dirinya sama sekali tidak memikirkan hasil ketika berhadapan dengan Putri KW di final Mola TV PBSI Home Tournament, tetapi mengakui kalau dirinya masih mengatur mental dan ketegangan.

"Saya enggak memikirkan hasil, badan pun rasanya sudah remuk, jadi tanggung kalau mainnya nggak maksimal," lanjutnya.

"Puji Tuhan saya cukup puas dengan hasil di sini, cuma ada beberapa catatan untuk ke depannya. Kalau lawan pemain junior, saya masih kewalahan mengatur rasa tegang dan mentalnya," tambahnya.

Terakhir, pebulutangkis Gregoria Mariska mengakui kalau hasil di Mola TV PBSI Home Tournament akan digunakannya untuk melakukan evaluasi sejauh mana kesiapannya melakoni turnamen bulutangkis resmi.

"Evaluasinya terutama dari segi fisik, jarang kan main sehari dua kali. Tidak mudah untuk mencapai kondisi fisik seperti itu, jadi harus ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Sementara itu, peringkat ketiga tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament diraih oleh Saifi Rizka Nur Hidayah setelah mengalahkan Asti Dwi Widyaningrum dengan skor 16-21, 21-11, 21-14

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%