5 Pemain yang Tampil Mengecewakan di Mola TV PBSI Home Tournament

Sabtu, 25 Juli 2020 06:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Resmi berakhir, inilah lima pemain yang gagal tampil mengejutkan di sepanjang kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © PP PBSI
Resmi berakhir, inilah lima pemain yang gagal tampil mengejutkan di sepanjang kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Resmi berakhir, inilah lima pemain yang gagal tampil mengejutkan di sepanjang kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament memang telah resmi berakhir pada Jumat (24/7/20) yang ditutup dengan kemenangan Gregoria Mariska di sektor tunggal putri.

Namun rasanya kurang afdol jika tidak membahas siapa saja pemain yang kurang tampil mengesankan bahkan mengejutkan di sepanjang kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament dari setiap sektor.

Inilah lima pemain versi redaksi berita olahraga INDOSPORT yang gagal tampil mengejutkan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament:

Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

Pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando bisa dikatakan pasangan yang tampil kurang maksimal di Mola TV PBSI Home Tournament setelah awalnya diperkirakan bakal membuat gebrakan di turnamen tersebut.

Namun ternyata pasangan Ahsan/Leo malah tampil tidak di performa terbaik mereka dan akhirnya meraih kurang maksimal di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang di sektor ganda putra.

Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja

Berstatus sebagai unggulan dua, pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja malah hanya mencapai perempat final Mola TV PBSI Home Tournament dan penyisihan grup. Mereka kalah dari pasangan non-unggulan, Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow.

Putri Syaikah/Nita Violina Marwah

Pasangan Putri Syaikah/Nita Violina menjadi pasangan ganda putri yang tidak tampil mengesankan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Sebab, mereka hanya mencapai perempatfinal dan kalah dari pasangan non-unggulan.

Bobby Setiabudi

Bobby Setiabudi yang digadang-gadang bisa melaju jauh di Mola TV PBSI Home Tournament malah sudah terhenti di babak penyisihan grup. Bahkan Bobby Setiabudi kalah di juniornya pada laga penentuan terakhir penyisihan grup yang membuatnya gagal melaju ke perempatfinal.

Fitriani

Fitriani ternyata masih belum bisa bangkit di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Berstatus sebagai unggulan 2, Fitriani malah takluk di perempat final atas Putri Kusuma Wardani dan membuat dia gagal melaju ke babak selanjutnya.