Putri KW Bongkar Penyebab Kekalahannya di Final Mola TV PBSI Home Tournament

Jumat, 24 Juli 2020 20:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani membeberkan penyebabkan kekalahannya atas Gregoria Mariska di final Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani membeberkan penyebabkan kekalahannya atas Gregoria Mariska di final Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani membeberkan penyebabkan kekalahannya atas Gregoria Mariska di final Mola TV PBSI Home Tournament.

Kembali berhadapan dengan Gregoria Mariska di final Mola TV PBSI Home Tournament pada Jumat (24/07/20) di Pelatnas Cipayung, Putri Kusuma Wardani harus menelan kekalahan menyakitkan.

Jika di babak penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, dirinya berhasil mengalahkan Gregoria Mariska dalam pertandingan rubber game, maka di final kali ini, Putri KW harus menelan kekalahan dalam dua game saja dengan skor 17-21, 10-21.

Diakui oleh Putri KW, seniornya, Gregoria Mariska telah lebih siap di pertemuan kedua mereka, sedangkan dirinya malah sebaliknya, tidak lebih siap dan yakin sehingga terikut dalam pola permainan yang dikembangkan seniornya.

"Kak Gregoria lebih siap dan lebih mengontrol jalannya permainan. Sedangkan saya seperti cuma menerima-menerima saja," ujar Putri KW dikutip dari situs resmi PBSI.

"Tidak seperti di pertemuan sebelumnya, kali ini saya lebih hati-hati dan nggak yakin dengan permainan saya sendiri," pungkasnya.

Pertandingan sektor tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament merupakan penutup dari serangkaian turnamen bulutangkis internal untuk atlet Pelatnas Cipayung setelah empat minggu sebelumnya telah menggelar pertandingan di empat sektor.

Minggu pertama, sektor ganda putra. Minggu kedua untuk sektor ganda campuran. Minggu ketiga untuk sektor tunggal putra dan minggu keempat untuk sektor ganda putri.

Di sektor tunggal putri, tidak hanya Putri KW yang tampil cukup mengesankan, tetapi sejumlah pemain lainnya seperti Saifi Rizka Nur Hidayah, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi juga menunjukkan performa apik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%