Termasuk Denmark, 6 Negara Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Kejuaraan Campuran Eropa

Jumat, 31 Juli 2020 20:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Federasi Bulutangkis Eropa (Badminton Europe) telah mengumumkan enam negara yang akan menjadi tuan rumah di kualifikasi European Mixed Team Championships 2021. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Federasi Bulutangkis Eropa (Badminton Europe) telah mengumumkan enam negara yang akan menjadi tuan rumah di kualifikasi European Mixed Team Championships 2021.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Eropa (Badminton Europe) telah mengumumkan enam negara yang akan menjadi tuan rumah di kualifikasi European Mixed Team Championships 2021.

Sebelumnya, undian European Mixed Team Championships 2021 telah diselenggarakan di Denmark, dimana rencananya akan digelar mulai 17 Februari 2021 sampai 21 Februari 2021.

Dalam hasil undian, di grup satu ada Inggris akan yang tergabung dengan Hongaria, Swedia dan Estonia. Lalu di grup 2 ada Belgia yang tergabung dengan Rusia, Swiss dan Polandia.

Kemudian di grup ketiga ada Belanda, Slovakia, Republik Ceko dan Austria. Lalu Jerman akan berhadapan dengan Isle of Man, Slovenia dan Bulgaria di grup 4 pada ajang European Mixed Team Championships tahun 2021.

Berikutnya ada Prancis, Italia, Islandia, Wales, Irlandia dan Norwegia yang tergabung di grup lima pada kompetisi European Mixed Team Championships tahun 2021 mendatang.

Lalu terakhir, ada negara Portugal yang akan berhadapan dengan Spayol, Skotlandia, Ukraina, Latvia dan Lithuania di grup enam European Mixed Team Championships tahun 2021.

Dilansir dari situs olahraga insidethegames, wakil Sekjend Federasi Bulutangkis Eropa, Jimmy Andersen telah mengatakan kalau dirinya senang karena baik Inggris, Belgia, Austria, Jerman, Prancis dan Portugal mau menjadi tuan rumah dari kompetisi European Mixed Team Championships.

"Keenam tuan rumah tahu bagaimana mengatur acara bulutangkis di tingkat tertinggi," kata Andersen.

"Para pemain terbaik di Eropa pantas mendapatkan set-up terbaik, dan dengan enam tuan rumah diumumkan hari ini, kami mendapatkannya." pungkasnya.

Kualifikasi European Mixed Team Championships pada tahun 2021 akan digelar pada 9 - 12 Desember 2020 mendatang dan Vantaa telah dinobatkan sebagai kota yang akan menjadi tuan rumah setelah Milton Keynes di Inggris mengundurkan diri akibat virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%