Tai Tzu-ying Tunda Keputusannya untuk Pensiun dari Bulutangkis

Minggu, 9 Agustus 2020 18:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri Chinese-Taipei, Tai Tzu-ying mengaku akan menunda keputusannya untuk pensiun, setidaknya untuk satu tahun lagi. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri Chinese-Taipei, Tai Tzu-ying mengaku akan menunda keputusannya untuk pensiun, setidaknya untuk satu tahun lagi.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Chinese-Taipei, Tai Tzu-ying mengaku akan menunda keputusannya untuk pensiun, setidaknya untuk satu tahun lagi.

Sebelumnya Tai Tzu-ying sempat menyatakan ingin gantung raket usai bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, ajang olahraga bergengsi itu harus ditunda karena pandemi virus corona. Keadaan itu membuat Tai Tzu-ying harus berpikir dua kali untuk pensiun.

"Saya akan bermain hingga akhir musim depan. Saya harus meninjau kembali keputusan untuk pensiun. Sekarang saya ingin menyelesaikan jadwal musim depan," ujar Tzu-ying dilansir dari NewsChain.

"Dengan tidak adanya kompetisi saat ini membuat pemberitaan juga menjadi lebih sedikit. Saya harap orang-orang tidak akan melupakan saya," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Tai Tzu-ying mengaku akan memanfaatkan waktu luang ini untuk beristirahat dari jadwal padat yang biasa dilakoninya.

"Ini waktu yang tepat untuk istirahat, saya masih punya banyak kesempatan untuk mempersiapkan Olimpiade," pungkasnya.

Berkat kerja kerasnya, Tai Tzu-ying berhasil meraih prestasi sebagai tunggal putri nomor satu di dunia. Kini Tzu-ying akan mempersiapkan Olimpiade Tokyo yang akan dilangsungkan tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%