Hati-hati Praveen/Melati! Wakil Jepang Punya Misi Berapi-api di Olimpiade

Jumat, 4 September 2020 07:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti wajib hati-hati setelah pasangan Jepang, Arisa Higashino/Yuta Watanabe mengumumkan misi berapi-api mereka di Olimpiade. Copyright: © Getty images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti wajib hati-hati setelah pasangan Jepang, Arisa Higashino/Yuta Watanabe mengumumkan misi berapi-api mereka di Olimpiade.

INDOSPORT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti wajib hati-hati setelah pasangan Jepang, Arisa Higashino/Yuta Watanabe mengumumkan misi berapi-api mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino punya misi berapi-api di Olimpiade Tokyo 2020, di mana juara All England 2018 tersebut menyebut sangat ingin meraih medali emas di pesta olahraga akbar dunia 4 tahunan sekali itu.

Menurut pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino itu, mereka sangat memiliki peluang terbuka untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.

Seperti dilansir dari situs olahraga 360badminton, pebulutangkis Arisa Higashino mengakui kalau dirinya telah bekerja keras untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil yang kerap dilakukanya dan berusaha untuk terus mempertahankan kecepatannya.

Selain itu,  wakil Jepang juga menyebut bahwa dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkakan kualitas dan akurasi tembakannya serta kemampuannya dalam membaca bagaimana gaya bermain dari lawannya.

Sementara itu, pebulutangkis Yuta Watanabe menyebut kalau dirinya akan berusaha untuk terus memperbaiki diri demi bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang di hadapan pendukung Jepang.

“Jika kami tidak naik level di semua lini, peluang untuk memenangkan medali emas tidak realistis. Saya akan terus sadar untuk menjaga bentuk saya," ujar Yuta Watanabe.

Misi menggebu-gebu dari Yuta Watanabe tentunya menjadi alarm bahaya bagi pasangan Praveen/Melati yang akan berusaha keras untuk mempertahankan raihan medali emas sektor ganda campuran Indonesia yang sebelumnya di Olimpiade Rio 2016.

Sejauh ini, pasangan Praveen/Melati telah bertemu pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino sebanyak 4 kali dan dari keempat pertemuan tersebut, kedua pasangan sudah sama-sama saling mengalahkan satu sama lain alias imbang.