Klaim Punya Fans Indonesia, Ganda Putri Korea Ini Bikin Video Khusus

Minggu, 20 September 2020 17:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Kim Hye-rin, pebulutangkis ganda putri asal Korea Selatan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kim Hye-rin, pebulutangkis ganda putri asal Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Ganda putri bulutangkis Korea Selatan, Kim Hye Rin, mengunggah video khusus untuk para penggemarnya di Indonesia yang penasaran dengan sisi lain dari dirinya.

Kim Hye Rin, yang diketahui bersahabat dengan ganda putri Indonesia, Greysia Polii, baru-baru ini mengaku memiliki sejumlah penggemar dari tanah air.

Beberapa penggemar itu rupanya sudah mengajukan pertanyaan yang tak bisa dijawal Kim Hye Rin satu per satu, hingga akhirnya wanita cantik itu melakukan sesi Question & Answer di akun Instagram pribadinya.

“Halo, saya Kim Hye Rin, pemain ganda putri (Korea Selatan),” sapa Kim Hye Rin di awal videonya.

“Alasan membuat video ini karena fans Indonesia punya pertanyaan untuk saya. Saya akan buat video Q&A sekarang,” lanjutnya.

Kim Hye Rin menjawal pertanyaan fans soal hal yang paling disuka dari Indonesia. Secara mengejutkan, dia menjadikan Greysia Polii sebagai salah satu inspirasi terbesarnya di bulutangkis.

Dia lantas mengungkapkan harapannya di tahun 2020, di mana di tahun ini hampir tidak ada turnamen internasional yang digelar oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) setelah All England pada Maret kemarin.

“Harapan 2020 karena corona pertandingan jadi ditunda dan enggak bisa mencapai tujuan yang sudah ditargetkan. Ke depannya masih belum tahu bakal ada pertandingan lagi atau tidak. Kalau pertandingannya sesuai rencana, pastinya saya ingin juara bersama Chang Ye-na,” ungkapnya.

Kim Hye Rin juga ditanya apa yang akan dia lakukan bila tidak menjadi pemain bulutangkis. Secara mengejutkan, dia akan menjadi food vlogger untuk acara mukbang karena dia sangat suka makan.

Kim Hye-rin dan rekannya Chang Ye-na sendiri sempat populer pada tahun lalu karena berhasil mengalami kenaikan 10 peringkat dari ranking 33 dunia BWF menjadi ranking 23 dunia dengan 41790 poin.

Kenaikan 10 peringkat tersebut lantaran Chang/Kim sukses mencapai babak perempatfinal Denmark Open 2019. Selama gelaran tur BWF tahun lalu, Chang/Kim juga mampu mengalahkan beberapa tunggal putri unggulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%