Keren! Gronya Somerville Latihan Jump Smash dengan Tunggal Putra

Rabu, 23 September 2020 11:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, menunjukkan kemampuannya melakukan jump smash dalam sebuah sesi latihan. Copyright: © Instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, menunjukkan kemampuannya melakukan jump smash dalam sebuah sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, menunjukkan kemampuannya melakukan jump smash dalam sebuah sesi latihan.

Ia pun semakin membuat orang-orang terpukau lantaran berlatih bersama seorang pemain tunggal putra. Aksi Gronya tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instragam pribadinya belum lama ini.

“Terlalu sering berlatih dengan tunggal putra! Setiap hari melakukan jump smash!” tulis Gronya Somerville dalam keterangan videonya.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut terlihat begitu menikmati sesi latihannya. Dengan lincah ia terus mengembalikan shuttlecok dengan pukulan-pukulan tajam yang tak kalah keren dari pemain tunggal putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Apa yang dilakukan Gronya Somerville ini juga menuai banyak pujian dari para penikmat olahraga bulutangkis dan netizen yang mengikutinya di Instagram. Kebanyakan mereka memuji aksi jump smash Gronya.

“Jarang melihat wanita melakukan jumping smash di pertandingan,” ucap salah satu netizen dengan nama akun @es_kandar_es.

“Latihan dan partner tunggal putra yang keren,” ujar @mr.jacky_yan.

“Ini susah tapi bagus untuk latihan kekuatan,” celetuk @tiandaozheng.

“Luar biasa! Sekarang ini para pemain wanita juga butuh jump smash,” kata netizen lain yakni @phyants.

Menariknya, di antara banyaknya komentar yang memuji Gronya Somerville, ada pula netizen yang mengundang sang pebulutangkis untuk berlatih di Indonesia.

“Berlatih di Cipayung,” kata @kazi_nudirat212.

"Tolong main bareng Kevin Sanjaya," ujar @akbar1952berni sambil menyematkan emotikon tersenyum.

Untuk saat ini, Gronya Somerville sedang rajin-rajinnya melakukan sejumlah latihan fisik untuk menjaga kebugaran tubuhnya sebagai atlet. Tidak hanya indoor, ia juga terlihat beberapa kali melakukan olahraga di luar ruangan.

Selain bulutangkis, ia juga memilih serangkaian workout untuk membentuk abs-nya, seperti plank, single leg snap ups, mountain climber, dan lain-lain.

Tidak heran pebulutangkis kelahiran 10 Mei 1995 ini terkenal dengan perutnya yang kotak-kotak dan tubuhnya yang atletis, di samping wajahnya yang juga cantik jelita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%