Gronya Somerville Seksi Saat Spa, Netizen Tanyakan soal Juara

Senin, 14 September 2020 16:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/gronyasomerville
Atlet bulutangkis Australia, Gronya Somerville, tampak menyegarkan pikiran dan tubuhnya dengan melakukan spa. Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Atlet bulutangkis Australia, Gronya Somerville, tampak menyegarkan pikiran dan tubuhnya dengan melakukan spa.

INDOSPORT.COM - Atlet bulutangkis Australia, Gronya Somerville, tampak menyegarkan pikiran dan tubuhnya dengan melakukan spa. 

Hal itu terlihat dari unggahan Gronya Somerville, Minggu (13/9/20). Dalam potret itu, Gronya sedang berendam di bak spa. 

Pebulutangkis yang bermain di sektor ganda putri tersebut tampak seksi dalam balutan bikini berwarna cerah. Gronya pun menebar senyuman manisnya. 

Gronya Somerville tampak melakukan spa demi menyegarkan tubuh serta pikirannya. Diketahui, spa atau solus per aqua merupakan terapi air. 

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur atau body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, dan ditutup dengan sesi mandi susu atau rempah.

Unggahan Gronya Somerville langsung mengundang komentar netizen. Tak sedikit warganet yang terpana akan body goal sang pebulutangkis. 

© Instagram gronya
Gronya Somerville Seksi Saat Spa, Netizen Beri Sindiran Pedas Copyright: Instagram gronyaGronya Somerville Seksi Saat Spa, Netizen Beri Sindiran Pedas

Menariknya, seorang netizen justru memberi sindiran pedas kepada atlet yang sempat digosipkan dekat dengan Kevin Sanjaya itu. 

"Pernah juara super series belum?" tulis seorang netizen. 

Ya, cukup disayangkan, meski populer, Gronya Somerville tercatat sebagai atlet yang minim prestasi.  Hingga kini, ia baru satu kali menjuarai BWF World Tour, yakni di Kanada Open S100 2019.

Gronya dan partnernya, Setyana Mapasa, memenangkan Kanada Open S100, usai melumpuhkan wakil Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin, dengan skor 21-16, 21-14. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%