3 Makanan Indonesia yang Buat Yuta Watanabe Jatuh Hati

Jumat, 2 Oktober 2020 19:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, yakni Yuta Watanabe membeberkan tiga makanan Indonesia yang pernah dicobanya pada saat sedang bertanding di Tanah Air. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, yakni Yuta Watanabe membeberkan tiga makanan Indonesia yang pernah dicobanya pada saat sedang bertanding di Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, yakni Yuta Watanabe membeberkan tiga makanan Indonesia yang pernah dicobanya pada saat sedang bertanding di Tanah Air.

Menjadi seorang atlet bulutangkis membuat pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe harus berkelana ke setiap negara untuk mengikuti berbagai kompetisi bulutangkis internasional.

Tentunya, sebagai seorang atlet bulutangkis, wakil Jepang Yuta Watanabe pasti sangat sering berkunjung ke Indonesia karena setidaknya ada dua turnamen bulutangkis Super 500 dan Super 1000 yang digelar di Tanah Air.

Pada saat membahas makanan apa yang menjadi favoritnya saat berbincang-bincang dengan Youtube akun Badminton TV bersama Amelia Widya dan Bambang Roedyanto, Yuta Watanabe yang juga ditanyai makanan Indonesia apa yang pernah dicobanya maka inilah jawaban dari wakil Jepang.

"Makanan favorit saya adalah Sushi," jawab Yuta Watanabe.

Bambang Roedyanto kemudian menimpali, "Waktu kamu ke Indonesia, pernahkah mencoba makanan Indonesia?" tanyanya.

"Saya pernah mencoba nasi goreng, mie goreng dan sate," jawab Yuta Watanabe.

Pebulutangkis Yuta Watanabe diketahui saat ini berpasangan dengan Arisa Higashino di sektor ganda campuran Jepang dan menempati peringkat kelima dunia saat ini.

Bersama dengan Arisa Higashino, Yuta Watanabe telah mengoleksi sejumlah gelar mulai dari All England, Hong Kong Open hingga Malaysia Masters yang dipersembahkannya untuk ganda campuran Jepang.

Selain itu, Yuta Watanabe juga berpasangan dengan Hiroyuki Endo di sektor ganda putra Jepang, di mana pada tahun 2020 ini sukses menjuarai All England di sektor ganda putra bersama dengan Hiroyuki Endo usai mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di partai final dalam pertandingan rubber game.