Penampakan Jam Tangan Rp14 Miliar Milik Nadal di Prancis Terbuka

Minggu, 4 Oktober 2020 11:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal mengenakan jam tangan mewah senilai 1 juta dolar di Prancis Terbuka 2020. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal mengenakan jam tangan mewah senilai 1 juta dolar di Prancis Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM - Sembari mengejar gelar Prancis Terbuka untuk yang ke-13 kalinya, Rafael Nadal menarik perhatian dengan mengenakan jam tangan bernilai fantastis, yakni 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,8 miliar.

Mengutip Haute Time, petenis Spanyol itu mengenakan jam tangan khusus buatan Richard Mille yang dinamai RM 27-04 Tourbillon Rafael Nadal. Hanya ada 50 jam tangan model ini yang tersedia untuk menandai 10 tahun kerja sama sang petenis dengan merek jam mewah ini.

Wajah jam tangan ini sengaja didesain seperti pola raket tenis dan hanya memiliki berat sekitar 1 ons. Di bagian sampingnya, jam tangan tersebut dihiasi dengan tulisan RAFA.

Nadal mengenakan jam tangan bertali biru ini selama sesi latihan dan pertandingan di Roland Garros. Warna biru dengan aksen oranye itu juga disesuaikan dengan outfit Nadal selama berlaga.

Petenis peringkat dua dunia ini memang kerap mengenakan jam tangan mewah di turnamen-turnamen sebelumnya. Bintang lapangan tenis lainnya seperti Serena Williams, Stan Wawrinka, dan Naomi Osaka juga selalu mengenakan jam tangan yang setidaknya bernilai ratusan juta rupiah selama bertanding.

Jam tangan Richard Mille milik Nadal saat ini merupakan upgrade dari versi yang ia pakai pada Prancis Terbuka 2019 lalu, yang dihargai 913 ribu dolar AS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rafa Nadal (@rafaelnadal) pada

Rafael Nadal akan bertanding di putaran keempat Prancis Terbuka sore hari ini, melawan petenis Amerika Serikat, Sebastian Korda.