Waduh, Yuta Watanabe Bongkar Aib Hiroyuki Endo Tiap Kali Mau Tanding

Senin, 5 Oktober 2020 22:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis spesialis ganda Yuta Watanabe membeberkan kebiasaan pasangannya di ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo sebelum bertanding. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis spesialis ganda Yuta Watanabe membeberkan kebiasaan pasangannya di ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo sebelum bertanding.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda Yuta Watanabe membeberkan kebiasaan pasangannya di ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo sebelum bertanding.

Dalam bincang-bincangnya bersama Youtube akun Badminton TV, Yuta Watanabe yang ditanyai bagaimana bisa rambut dari pasangannya di ganda putrai, Hiroyuki Endo selalu rapi sampai akhir pertandingan.

Wakil Jepang pun menyebut bahwa pasangannya Hiroyuki Endo selalu membutuhkan waktu selama dua menit untuk merapikan rambutnya setiap kali mau bertanding di kompetisi bulutangkis internasional.

"Mungkin 2 menit, dia pakai gel sekali usap saja, tapi rambutnya sudah langsung bagus," beber Yuta Watanabe.

Disebutkan oleh Yuta Watanabe, pasangannya Hiroyuki Endo selalu menggunakan gel yang dari Jepang sehingga rambutnya selalu rapi meskipun bertanding dalam waktu yang lama.

Bersama dengan Hiroyuki Endo, Yuta Watanabe berhasil mempersembahkan trofi All England tahun 2020 ini untuk sektor ganda putra Jepang usai mengalahkan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Yuta/Endo diketahui mengalahkan pasangan Kevin/Marcus dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-18, 12-21, 21-19 untuk meraih trofi perdana di kompetisi All England 2020.

Tidak hanya sukses bermain di sektor ganda putra, pebulutangkis Yuta Watanabe juga sukses bermain di sektor ganda campuran Jepang bersama dengan Airsa Higashino.

Bahkan ia menyebut bahwa targetnta bersama Hiroyuki Endo dan Arisa Higashino untuk saat ini adalah step by step menuju pagelaran Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.