Jika Duet dengan Pemain Indonesia, Yuta Watanabe Pilih Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir

Selasa, 6 Oktober 2020 14:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis Yuta Watanabe memilih Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir jika seandainya dirinya bermain dengan pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis Yuta Watanabe memilih Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir jika seandainya dirinya bermain dengan pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Yuta Watanabe memilih Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Liliyana Natsir jika seandainya dirinya bermain dengan pebulutangkis Indonesia.

Yuta Watanabe merupakan pebulutangkis spesialis ganda Jepang yang bermain di dua sektor yaitu ganda putra bersama Hiroyuki Endo dan di ganda campuran berpasangan dengan Arisa Higashino.

Bermain di dua sektor Youtube akun Badminton TV lewat Amelia Widya mencoba menanyakan jika Yuta Watanabe bisa memilih pasangan pebulutangkis Indonesia di Liga Bulutangkis Indonesia, siapakah pemain yang akan dipilihnya untuk jadi pasangan.

Jawaban pertama Yuta Watanabe adalah legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir. "Saya ingin bermain dengan Liliyana," ujarnya begitu yakin.

Usut punya usut Yuta Watanabe memang pernah mengatakan dalam video perpisahan yang ditujukan khusus untuk Liliyana Natsir saat sang pemain gantung raket pada Januari 2019 lalu kalau legenda Indonesia menjadi salah satu role modelnya di bulutangkis.

Maka, tak heran jika Yuta Watanabe dengan sangat yakin menyebut nama Liliyana Natsir jika wakil Jepang bermain di ganda campuran bersama dengan wakil Indonesia.

"Bagaimana dengan ganda putra? Siapa yang kamu pilih?" tanya Amelia Widya lagi

"Kalau di ganda putra, saya memilih Kevin Sanjaya," jawab Yuta Watanabe.

Tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan jika pebulutangkis Yuta Watanabe berduet dengan Kevin Sanjaya, mengingat tipe mereka yang sangat berbeda kontras.

Kevin Sanjaya adalah pemain yang sangat cepat di lapangan depan, attacking-nya sangat luar biasa dan sulit dikendalikan jika wakil Indonesia bermain tanpa eror di sepanjang pertandingan.

Sedangkan Yuta Watanebe adalah sebaliknya, ia merupakan tipikal pemain bertahan, tetapi juga memiliki smash yang mematikan. Pasti akan menjadi pasangan yang menarik seandainya keduanya bermain bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%