Hasil Denmark Open 2020: Beda Level, Srikanth Kidambi Pulangkan Pebulutangkis Inggris

Rabu, 14 Oktober 2020 15:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain tunggal putra India, Kidambi srikanth. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain tunggal putra India, Kidambi srikanth.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil pertandingan babak pertama Denmark Open 2020 antara Srikanth Kidambi (India) vs Toby Penty (Inggris) di Odense Sports Park, Rabu (14/10/20).

Dari awal pertandingan, Kidambi langsung tampil trengginas dengan unggul 5 poin langsung atas Penty. Tak butuh waktu lama, juara Denmark Open 2017 itu memimpin 11-2 di interval set pertama.

Selepas interval pun, Toby Penty yang kini menempati peringkat 52 dunia, masih belum sanggup menemukan permainan terbaiknya dan terus tertinggal hingga berselisih sembilan poin.

Meski sempat mempertipis ketertinggalan menjadi selisih lima poin, Penty harus merelakan set pertama dengan skor 12-21 dalam tempo 14 menit usai pengembalian koknya tak mampu melewati net.

Di awal set kedua, Toby Penty mulai memberikan perlawanan dan bahkan unggul 5-2. Pemain berusia 28 tahun tersebut pun mampu menjaga konsistensinya dan memimpin 11-7 di interval set kedua.

Selepas interval, Kidambi kembali membuat Penty pontang-panting dan memperoleh dua poin beruntun. Di poin 13, Kidambi akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Pebulutangkis India itu pun terus memimpin meski unggul tipis hingga akhirnya merebut kemenangan dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-18 dalam tempo 37 menit.

Di babak kedua Denmark Open 2020, Srikanth Kidambi akan menghadapi pemenang antara Subhankar Dey (India) yang melawan Jason Anthony Ho-Shue (Kanada).

Srikanth Kidambi bersama Jan O Jorgensen (Denmark) dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota adalah tiga pemain di Denmark Open 2020 yang sebelumnya sudah pernah juara di turnamen ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%