Pemain 'Indonesia' yang Tersingkir dari Denmark Open 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 14:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Inilah daftar pemain berdarah Indonesia yang perjuangannya sudah berakhir di kompetisi Denmark Open 2020. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Inilah daftar pemain berdarah Indonesia yang perjuangannya sudah berakhir di kompetisi Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah daftar pemain berdarah Indonesia yang perjuangannya sudah berakhir di kompetisi Denmark Open 2020.

Kompetisi Denmark Open 2020 diketahui telah mulai bergulir pada Selasa (13/10/20) kemarin hingga Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denmark. Turnamen ini menandai dimulainya kembali kompetisi bulutangkis internasional setelah 7 bulan absen.

Meskipun para pemain Indonesia tidak ikut serta di kompetisi Denmark Open 2020, tetapi para pecinta bulutangkis masih bisa menyaksikan pemain berdarah Indonesia yang bermain di gelaran BWF World Tour Super 750.

Berikut INDOSPORT.com rangkum 2 pemain berdarah Indonesia yang sudah selesai perjuangannya di kompetisi Denmark Open 2020:

Alyssa Tirtosentono

Alyssa Tirtosentono merupakan pemain bulutangkis berdarah Indonesia yang berkewarganegaraan Belanda. Namun ia memilih darah Indonesia dari sang kakek. Namun memang sejak lama sudah memperkuat tim bulutangkis Negeri Kincir Angin.

Alyssa Tirtosentono diketahui juga bermain di Denmark Open di sektor ganda putra berpasangan dengan Debora Jille. Sayangnya, langkah pemain berdarah Indonesia sudah terhenti di babak pertama gelaran BWF World Tour Super 750.

Alyssa Tirtosentono bersama dengan Debora Jille harus takluk dari pasangan Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 13-21, 18-21 dan terpaksa tersingkiri di babak pertama Denmark Open 2020.

Nyl Yakura

Nyl Yakura merupakan pemain ganda putra berkebangsaan Kanada yang memiliki darah Indonesia melalui sang ibu yang bernama Susan. Ia juga ikut serta di kompetisi Denmark Open 2020 berpasangan dengan Jason Anthony Ho-shue.

Sayang, langkah pemain berdarah Indonesia bersama dengan pasangannya sudah terhenti di babak pertama Denmark Open 2020 usai kalah dari pasangan tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Diketahui Nyl Yakura/jason Anthony Ho-shue kalah dalam pertandingan straight games atas pasangan Kim Astrup/Anders Rasmussen di babak pertama Denmark Open 2020 dengan skor akhir 21-10, 21-15.