Link Live Streaming Denmark Open 2020: Menanti Aksi Pemain Berdarah Indonesia

Rabu, 14 Oktober 2020 12:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Rabu, (14/10/20) hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Rabu, (14/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Rabu, (14/10/20) hari ini.

Setelah selama hampir tujuh bulan tak menggelar kompetisi, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah memutuskan untuk menggelar Denmark Open 2020  sebagai turnamen pembuka setelah sempat vakum.

Denmark Open 2020 sendiri akan digelar pada 13 - 18 Oktober di Odense Sports Park, Denmark. Turnamen ini akan menandai dimulainya kembali kejuaraan internasional usai All England pada pertengahan Maret lalu.

Kompetisi bergengsi ini sayangnya tidak akan diikuti para pebulutangkis papan atas dari negara China, Indonesia dan Jepang yang memutuskan mundur, karena alasan keselamatan dan kesehatan para atlet selama pandemi virus corona.

Akan tetapi sejumlah pebulutangkis top lainnya seperti Anders Antonsen, Chou Tien Chen hingga para penggawa ganda putri Negeri Sakura tetap akan ambil bagian dalam kompetisi Denmark Open 2020.

Meski tak ada pemain Indonesia, namun gelaran BWF World Tour Super 750 ini tetap akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional yakni TVRI, sebagai pelipur para penggemar bulutangkis yang sudah sangat merindukan digelarnya kompetisi.

Walaupun tak ada pemain Indonesia di sana, namun aroma 'Indonesia' tetap akan ada di kompetisi Denmark Open 2020, lewat pemain-pemain seperti Jones Ralfy Jansen yang kini membela Jerman.

Berpasangan dengan Kilasu Ostermeyer,  Jones Ralfy Jansen akan berhadapan dengan jagoan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di babak kedua Denmark Open 2020.

Kemudian ada juga pemain berdarah Indonesia lainnya yakni Lianne Tan yang akan berhadapan dengan pemain Prancis, Leonice Huet di babak kedua Denmark Open 2020.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming gelaran Denmark Open 2020 yang dimulai pada pukul 14:00 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.